Kapolrestabes Medan Hibur Anak Penderita Stunting di Medan Area


239 view
Kapolrestabes Medan Hibur Anak Penderita Stunting di Medan Area
Foto Dok/Polrestabes
BERI SEMBAKO: Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK SH didampingi istri yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Kota Medan Ny Nuke Nancy Novita Toreh Valentino, Wakapolrestabes AKBP Dr Yudhi H Setiawa dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari memberikan sembako kepada anak penderita stunting, Ara Dwi Lestari didampingi kedua orangtuanya, Agus Winardi dan Rismayanti di Jalan Seto Lorong Karya Bakti, Kecamatan Medan Area, Kamis (24/11/2022).

Medan (harianSIB.com)

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK SH bersama istri yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Kota Medan Ny Nuke Nancy Novita Toreh Valentino berkunjung ke Jalan Seto, Lorong Karya Bakti, Kecamatan Medan Area untuk mengibur anak penderita stunting (gizi buruk), Kamis (24/11/2022).

Kedatangan Kapolrestabes Medan yang juga didampingi Wakapolrestabes AKBP Dr Yudhi H Setiawa dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Kota Medan itu juga memberikan bantuan berupa sembako kepada kedua orangtua anak penderita stunting, Agus Winardi dan istrinya, Rismayanti.

Di sela-sela penyerahan bantuan, orang nomor 1 di Polrestabes Medan itu juga menghibur serta bercanda kepada anak penderita stunting, Ara Dwi Lestari (5) yang kondisi fisiknya seperti anak berusia 2 Tahun.

"Kita bersama rombongan berkunjung ke lokasi anak penderita stunting. Ini merupakan program pemerintah agar Polri memberikan perhatian (Bapak Asuh) kepada anak stunting di Medan," jelas Kombes Pol Valentino Tatareda.

Lanjut Mantan Dir Lantas Polda Sumut itu, selain kegiatan memberikan sembako Kapolrestabes Medan menyempatkan diri menghibur dan bercanda dengan balita stunting.

"Kita sempat menghibur dan bercanda dengan anak penderita stunting. Ini perlu kita lakukan sebagai tindakan simpati langsung Polri kepada anak-anak kita yang mengalami stunting," pungkasnya.(A14)

Editor
: Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com