Kamis, 13 Juni 2024 WIB

Kapolrestabes Medan Imbau Personel Harus Kompak dengan TNI dan Instansi Lain

Redaksi - Senin, 22 Mei 2023 17:31 WIB
174 view
Kapolrestabes Medan Imbau Personel Harus Kompak dengan TNI dan Instansi Lain
(Foto: Dok/Polrestabes)
BERI PENGARAHAN: Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda (kiri) saat memberikan pengarahan kepada anggotanya, di
Medan (harianSIB.com)
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengimbau personel Polri kompak dengan satuan masing-masing melakukan sinergitas ke dalam maupun keluar terutama terhadap TNI dan instansi lain.

Imbauan tersebut disampaikan Valentino, saat memimpin apel di lapangan Mapolrestabes, Senin (22/5/2023).

Dalam arahannya di hadapan para peserta apel yakni para pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan, Kapolsek jajaran, personel Pama, Brigadir dan ASN, Kapolrestabes meminta personel jangan menggangu sinergitas antara Polri dengan TNI serta Pemko Medan.

"Apabila ada permasalahan, silahkan disampaikan secara berjenjang dan dilaporkan kepada pimpinan," katanya.

Dikatakannya, di era media sosial (medsos) saat ini, setiap orang bisa berteman karena saling kenal atau tidak. Untuk itu, menjadi tantangan dalam beradaptasi dan belajar.

"Apapun yang kita lakukan itu tidak mengganggu tugas. Kita harus bersyukur apa yang ada dan tetap menjaga nama organisasi kita Polrestabes Medan," ujarnya.

Selain itu, sambungnya, dalam bertugas godaan dan tantangan sangat banyak. Oleh karena itu, ia akan tetap melakukan pengawasan terhadap anggotanya.

"Saya atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas 1 minggu lalu yang cukup baik. Di mana kita mendapat kunjungan VVIP RI 1, RI 4 dan ibu negara yang hadir dalam kegiatan tersebut. Semua berjalan baik dengan kontribusi dari rekan-rekan. Kapolda Sumut dan saya sendiri mengucapkan banyak terima kasih," kata mantan Dir Lantas Polda Sumut itu.

Valentino juga mengingatkan ke depan tugas masih banyak, di antaranya tahapan Pemilu 2024. Ia meminta jajaran Intelijen tetap memonitor dan berkoordinasi dengan instansi terkait. (A9)




Baca Juga:
Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolrestabes Medan Cek Fisik dan Administrasi Randis Polri
Jalin Silaturahmi dan Promosikan Gaya Hidup Sehat, Kapolrestabes Medan Bersepeda Santai
Kapolrestabes Medan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pesta Adat Batak
Kapolrestabes Medan dan Kabag Ops Sidak ke Polsek Kutalimbaru
Kapolrestabes Medan Perkuat Kolaborasi Tangani Penyalahgunaan Narkoba
Kapolrestabes Medan Ikuti Penandatanganan Draf SK FLLAJ Lewat Zoom Meeting
komentar
beritaTerbaru