Kapolrestabes Medan dan Dandim 0201/BS Bagi Masker dan Sembako ke Warga


232 view
Kapolrestabes Medan dan Dandim 0201/BS Bagi Masker dan Sembako ke Warga
Foto: Dok/Polri
BAGI SEMBAKO: Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko membagikan sembako kepada warga Kampung Tempel Gang Bahrum Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (9/2).
Medan (SIB)
Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Sumut khususnya Kota Medan, Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko dan Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar SIP membagi-bagikan masker dan sembako kepada warga di Lingkungan XII Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (9/2).

Kegiatan itu dihadiri Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar, Kasat Binmas AKBP Reza Pahlevi, Kabag Sumda Kompol Rina Tarigan Sik, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Danramil 06/MS Kapten Inf Hari Susilo dan lainnya.

Pantauan wartawan, Kapolrestabes, Dandim dan rombongan melakukan pengecekan terhadap warga dan pedagang di pasar tradisional Simpang Sunggal dan Kampung Tempel Gang Bahrum, serta membagi-bagikan masker. Kombes Riko Sunarko dan Letkol Agus Setiandar juga menyarankan kepada warga serta pedagang agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan menerapkan menjaga jarak-mencuci tangan-memakai masker (3M).

"Mari kita patuhi prokes seperti yang dianjurkan pemerintah, tetaplah memakai masker. Semua ini agar kita dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Medan," imbau Riko kepada warga.

Usai membagikan masker, rombongan langsung mendatangi sejumlah warga miskin di Kampung Tempel Gang Bahrum dan membagikan puluhan paket sembako. (M16/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com