Kapolsek Patumbak Pindah Kantor


589 view
Kapolsek Patumbak Pindah Kantor
Foto SIB/Roni Hutahaean
GEDUNG BARU : Kantor Polsek Patumbak  dengan gedung yang baru dan lebih luas dari kantor sebelumnya. 
Patumbak (SIB)
Polsek Patumbak berpindah kantor ke Jalan Pertahanan Pasar 2 Desa Patumbak II Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang. Masyarakat diminta jangan sungkan datang membuat laporan jika butuh perlindungan hukum.

Hal itu disampaikan Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH, Selasa (24/11) sore kepada wartawan di Kantornya.

"Saya minta masyarakat khususnya di Kecamatan Medan Amplas dan Kecamatan Patumbak, agar tidak sungkan datang buat laporan ke Mako Polsek Patumbak yang baru. Kami akan memberikan pelayanan terbaik, dengan petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) yang ramah dan santun", pinta Kapolsek Arfin.

Mantan Kasat Reskrim Polresta Deliserdang menjelaskan, Polsek Patumbak yang baru hanya jarak tempuh lebih kurang 4 Km dari Polsek Patumbak yang lama dan terletak di Jalan Pertahanan Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas.

Kendati pindah, sebut Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2005 ini, gedung Polsek Patumbak yang lama tetap difungsikan menjadi Pos Amplas Respon Cepat, dalam menindaklanjuti laporan pengaduan masyarakat.

"Kantor Polsek lama menjadi Pos Amplas dan tetap difungsikan sebagai respon cepat, sejumlah petugas baik tugas luar (TL) selalu stanby di pos tersebut, namun pelayanan tetap di Polsek Patumbak yang baru," jelas Arfin.

Katanya, kehadiran Mako Polsek Patumbak yang baru aktif pada Senin, 10 Agustus 2020 lalu adalah sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat, agar semakin lebih baik lagi. (RH/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Harian SIB Edisi Cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com