Kapolsek Percut Sei Tuan Beri Cenderamata ke Personil Purnabakti dan Santuni Yatim


202 view
Foto SIB/Roy Damanik
CENDERAMATA: Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja memberikan cenderamata kepada personil Percut Sei Tuan yang Purnabakti di Mapolsek, Kamis (5/11).
Medan (SIB)
Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja memberikan cenderamata kepada personil Percut Sei Tuan yang akan purnabakti (pensiun-red) serta mengundang sekaligus bersilaturahmi dengan anak yatim piatu di Mapolsek, Kamis (5/11).

Turut hadir dalam kegiatan itu Wakapolsek Iptu Karya Tarigan, Kanit Reskrim Iptu JH Panjaitan, Kanit Sabhara Iptu H Manurung, Kanit Binmas Iptu Rohim Dalimunthe, Kanit Lantas Iptu S Ramadhan, Kanit Intel Iptu Ajis Girsang, Panit Reskrim Ipda Oofy AAS STrk, Kasi Humas, Aiptu Basrah Mansyah, Kasium Aipda M Sihombing dan Kanit Provost Aiptu Rahmad.

Dalam sambutannya, Kapolsek mengatakan, kegiatan bersilaturahmi dengan anak yatim piatu sudah beberapa kali dilaksanakan di Mapolsek.

"Silaturahmi ini sebagai wujud untuk mempererat hubungan tali silaturahmi. Sekaligus berbagi dengan anak yatim piatu khususnya yang berdomisili di seputaran Polsek Percut Sei Tuan," Ricky.

Kapolsek berharap dengan berdoa bersama kiranya tugas yang dilaksanakan dapat berjalan lancar. Serta personil tetap diberikan kesehatan sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para senior yang akan masuk masa purnabakti dan telah berbakti kepada bangsa dan negara melalui institusi kepolisian, khususnya Polsek Percut Sei Tuan," sebutnya.

Sementara itu mewakili personil purnabakti, Aiptu Purn Burhan Nababan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek karena telah menyelenggarakan acara.

"Meski acaranya sederhana namun meriah serta suasana penuh kekeluargaan. Semoga Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja dan seluruh personil selalu sukses dalam setiap pelaksanaan tugas. Kepada adik-adik personil Polsek, kami mendoakan semoga tetap sehat dan sukses dalam melaksanakan tugas ke depannya," harap Burhan yang sering disapa singa lapar itu.

Acara diakhiri doa bersama dan pembagian sumbangan kepada 30 anak yatim piatu. Serta pemberian cenderamata kepada personil yang purnabakti. (M16/a)

Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com