Peringati HUT ke-25 PTPN Group

Kebun Gunungpara Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu


239 view
Foto SIB/Bonny Sembiring
SERAHKAN : Manajer PTPN III Kebun Gunungpara R Wahyu Cahyadi diwakili APK Edi Ginting saat menyerahkan bantuan paket sembako secara door to door kepada warga kurang mampu, di Desa Gunungpara II, Kecamatan Dolokmerawan, Kabupaten Sergai, Jumat (12/3).
Sergai (SIB)
Memperingati HUT ke-25 PTPN Group, PTPN III Kebun Gunungpara menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan 25 paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Gunungpara II, Kecamatan Dolokmerawan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Jumat (12/3).

"Pemberian bantuan ini sejatinya untuk membantu warga kurang mampu yang tinggal di sekitar perusahaan, khususnya dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19," ujar Manajer Kebun Gunungpara R Wahyu Cahyadi didampingi Asisten Personalia Kebun (APK) Edi Ginting ketika diwawancarai wartawan SIB, di sela penyerahan bantuan tersebut.

Lebih lanjut Wahyu menyatakan, dalam perayaan HUT PTPN Group yang berthema "solid to the ultimate future" (solid untuk masa depan yang lebih baik) ini, pihaknya menyalurkan bantuan tersebut secara door to door dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Paket bahan pangan kita antar langsung ke rumah para penerima dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penularan wabah virus corona," katanya.

Wahyu pun menyebut, penyaluran bantuan ini juga sebagai sarana penghubung antara masyarakat sekitar dengan pihak perusahaan. Sehingga, ke depannya masyarakat diharapkan dapat berpartisipasi penuh dalam menjaga dan membangun kinerja perusahaan.

Sementara itu, perwakilan penerima bantuan, Saruk (60) menyampaikan terimakasih kepada PTPN Group, khususnya Kebun Gunungpara karena telah menunjukkan bentuk kepeduliannya terhadap kondisi masyarakat sekitar, apalagi di tengah pandemi Covid-19. "Terimakasih. Semoga, PTPN III Kebun Gunungpara semakin sukses dan jaya ke depannya," ucapnya.

Adapun paket sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng dan gula pasir. (C4/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com