Kepala BNNP Sumut Ajak Bikers FKPPI Korsa Sumut Berkolaborasi Bentuk Kampung Bersinar


138 view
Foto SIB/Roy Damanik
SILATURAHMI: Sekjen Bikers FKPPI Korsa Sumut Fitra Sirait didampingi Bendahara Nunut Peterson Rajagukguk dan beberapa anggota bersilaturahmi dengan Kepala BNNP Sumut Brigjen Pol Drs Atrial SH di Kantor BNN, Kamis (4/2).
Medan (SIB)
Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut) mengajak Komunitas Bikers FKPPI Korsa Sumut berkolaborasi untuk membentuk Kampung Bersih Narkoba (Bersinar) di Perumnas Mandala Kelurahan Kenangan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Delisersang.

Hal itu disampaikan Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial SH saat menerima kunjungan Sekjen Bikers FKPPI Korsa Sumut Fitra Sirait didampingi Bendahara Nunut Peterson Rajagukguk dan sejumlah anggota bikers di Kantor BNN, Kamis (4/2) sore. Atrial juga mengajak para bikers untuk turut berpartisipasi di tengah-tengah masyarakat melakukan sosialisasi bahaya narkoba.

"Saya berharap anggota Bikers FKPPI menjadi garda terdepan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba. Rencananya BNNP Sumut akan membentuk Kampung Bersinar di Kelurahan Kenangan," ujarnya.

Bgrigjen Atrial mengajak anggota bikers nantinya sebagai relawan pembentukan Kampung Bersih Narkoba. Para relawan itu ikut serta mengajak masyarakat dalam memberantas narkoba, mengajak para pengguna narkoba agar mau direhabilitasi.

"Nanti Kampung Bersinar akan kita fasilitasi tim medis. Para relawan juga nantinya sebagai ujung tombak dalam memerangi narkoba. Kita juga akan bekerjasama dengan camat, lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ormas dan tokoh agama," katanya.

Sementara itu Sekjen Bikers menyampaikan salam hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas ajakan Kepala BNNP Sumut dalam berkolaborasi membentuk Kampung Bersinar.

"Kami dari Bikers FKPPI Korsa Sumut siap menjadi relawan dalam pembentukan Kampung Bersinar. Bikers juga berharap agar silaturahmi ini semakin solid ke depan," harap Fitra Sirait.(M16/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com