Kepling Cemara Lubukpakam Ditemukan Tewas Dalam Parit


428 view
Kepling Cemara Lubukpakam Ditemukan Tewas Dalam Parit
(Foto: Dok/Polsek Lubukpakam)
TEWAS: Jenazah Marlon Siagian dalam kantong mayat setelah ditemukan tewas di dalam parit seberang rumahnya, Sabtu (16/12/2023) pagi, di Lubukpakam. 
Lubukpakam (harianSIB.com)
Kepala Lingkungan (Kepling) II Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubukpakam, Marlon Siagian (47), ditemukan tewas di dalam parit yang berada di seberang rumahnya, Sabtu (16/12/2023), pukul 06.00 WIB.
Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Pihak keluarga bersama Polsek Lubukpakam selanjutnya membawa jenazah korban untuk diotopsi di RSU Bhayangkara Medan.
Informasi diperoleh, korban tidak pulang semalaman sebelum ditemukan tewas. Isteri dan keluarga sudah mencari korban. Setelah bertanya kepada para tetangga, keluarga curiga dan mencarinya di sepanjang lintasan rel kereta api yang berada di belakang rumahnya.
Marlon pun ditemukan. Tubuhnya berada di dalam parit dengan posisi miring, namun tidak bernyawa lagi. Melihat itu, isteri korban dan keluarga histeris dan jenazah korban dinaikkan ke pinggir jalan.
Informasi lain diperoleh, malam sebelumnya, Marlon memonitoring anak-anak pang yang berkeliaran di seputaran wilayahnya. Sembari monitor, dia minum tuak di warung tuak tidak jauh dari rumahnya hingga pukul 01.00 WIB dinihari.
Kapolsek Lubukpakam Polresta Deliserdang, AKP Hendri Yanto Sihotang dan Kanit Reskrim, Ipda Nelson Hutabarat, ketika dikonfirmasi mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban.
Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan dan membawa jenazah korban untuk diotopsi ke RSU Bhayangkara Medan. (**)

Penulis
: Koran SIB/Lisbon Situmorang
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com