Ketua Partai Golkar Sumut: Silaturahmi ke Parpol Tidak Ada Agenda Politik Khusus


578 view
Ketua Partai Golkar Sumut: Silaturahmi ke Parpol Tidak Ada Agenda Politik Khusus
(Foto Dok/Gunarto Azis)
Foto Bersama: Pengurus DPD Partai Golkar Sumut yang dipimpin Ketuanya Musa Rajekshah foto bersama dengan pengurus  DPW Partai Perindo Sumut yang dipimpin Ketuanya Rudi Zulham Hasibuan, saat rombongan Partai Golkar  menyambangi Kantor DPW Perindo Sumut, Senin (12/4).

Medan (SIB)

Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah menegaskan, kunjungan silaturahmi pengurus DPD Partai Golkar Sumut ke sejumlah Parpol (Partai Politik) di daerah ini tidak ada agenda politik secara khusus, tapi murni untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam bingkai persatuan dan pembangunan di Sumut.


Hal itu ditegaskan Musa Rajekshah didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut H Datok Ilhamsyah saat menyambangi DPD Partai Perindo Sumut yang diterima Ketuanya Rudi Zulham Hasibuan didampingi Sekretaria Donna Julietta Siagian, Dr Jonius Taripar P Hutabarat dan jajaran pengurus lainnya, Senin (12/4) di Kantor DPW Perindo Sumut.


Sedangkan rombongan DPD Partai Golkar Sumut terlihat hadir, Ketua Wantim H Muhyan Tambuse, Ketua Dewan Pakar Dr RE Nainggolan dan sejumlah pengurus harian Partai Golkar H Hanafi Harahap, Ichwan Habib Nasution, Irham Buana Nasution, H Doddy Taher, Sahlul Umur Situmeang, Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Gunarto Aziz, Putri Susi Melany Daulay dan Novitasari.


"Silaturahmi menjadi hal yang penting dalam membangun Sumut dan itu merupakan cita-cita Partai Golkar. Kami tidak memandang partai besar atau kecil, tapi yang perlu merangkul semuanya, agar aktivitas politik selalu menempatkan kepentingan rakyat yang utama," pungkasnya.


Ditambahkan Wagub Sumut ini, kunjungan silaturahmi yang saat ini mereka lakukan, merupakan salah satu program kerja Partai Golkar yang tercetus pada saat Musda yang lalu sekaligus ingin menyukseskan visi misi "Eramas" menjadikan Sumut bermartabat.


"Kami juga sebelumnya bersilaturahim ke Partai Gerindra, PKS dan beberapa partai lainnya. Hari ini kami juga bersilaturahmi dengan Partai Nasdem dan ke Partai Perindo ini. Tentunya kami merasa bangga dan senang diterima. Tidak ada agenda politik dalam silaturahmi ini, " ujar Musa Rajekshah.


Menanggapi kunjungan rombongan DPD Partai Golkar Sumut ini, Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan mengaku sangat tersanjung atas terobosan baru yang dilakukan Partai Golkar, sehingga wajib didukung dan diapresiasi, guna menjaga kebersamaan membangun Sumut.


Rudi Zulham menyebutkan, DPW Perindo Sumut selaku salah satu partai politik senantiasa membuka silaturahmi dengan partai politik lain dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini sesuai dengan misi partai yang senantiasa mengedepankan kepentingan masyarakat dalam aktivitas politik.


Silaturahmi yang penuh dengan keakraban dan diselingi dengan canda tawa ini, diakhiri dengan tukar cendramata dan foto bersama antara pengurus Partai Golkar Sumut dengan Partai Perindo Sumut.(A04/a)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com