Kombes Ikhwan Lubis Bantu Seorang Janda dan Anak Penderita Hidrosefalus


198 view
Kombes Ikhwan Lubis Bantu Seorang Janda dan Anak Penderita Hidrosefalus
(Foto: Dok/Gus)
JUMAT BERKAH: Kombes Pol Ikhwan Lubis memberi bantuan dan tali asih kepada Yati sambil mengendong anaknya yang menderita hidrosefalus, Jumat (24/6/2022). 

Deliserdang (harianSIB.com)

Kombes Pol Ikhwan Lubis berbagi di Jumat Barokah menemui Sumarni (58), seorang janda yang menghidupi 3 anaknya sebagai pengerajin batik upahan.

Pejuang duafa tersebut memberikan bantuan sembako dan tali asih langsung ke kediaman Sumarni di Jalan Makmur Gang Anggrek 13, Desa Tembung, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara, Jumat ( 24/6/2022 ).

Mantan Kapolres Pelabuhan Belawan dan Batubara ini, juga memberikan paket sembako kepada sejumlah rumah warga duafa lainnya .

Giat Jumat berkah berlanjut ke kediamanYati (35) yang anaknya, M Rizki Ramadhan, berusia 1 tahun 2 bulan menderita hidrosefalus (pembesaran kepala) dan bibir sumbing sejak lahir, kediamannya di Jalan Makmur Ujung Dusun 4 Angrek Desa Sambirejo Timur.

Ikhwan memberikan bantuan sembako dan tali asih. Ia juga berjanji berupaya membawa bocah penderita hidrosefalus dan bibir sumbing tersebut ke rumah sakit.

Menerima bantuan dan tali asih, Yati menyampaikan terima kasih untuk semua yang sudah dilakukan Ikhwan.

"Saya berterimakasih sekali kepada Bapak Ikhwan Lubis, yang telah peduli kepada keluarga dan nasib kami ini, yang mau membawa anak saya berobat ke rumah sakit. Harapan saya, semoga anak saya dapat sembuh dan sehat sebagaimana anak-anak lainnya dan saya mendoakan semoga ketulusan dan keihklasan hati Pak Ikhwan yang telah membantu kami dibalas Allah SWT dan semoga Bapak Ikhwan sukses dilimpahkan rezeki," ucap Yati sambil mengendong anak pertamanya tersebut. (*)

Penulis
: Tumpal Manik
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com