Kompol Adi Suwignyo Jabat Kasat Binmas dan Iptu Ivan Roberth Sitompul Kapolsek Pagarmerbau


335 view
Kompol Adi Suwignyo Jabat Kasat Binmas dan Iptu Ivan Roberth Sitompul Kapolsek Pagarmerbau
(Foto: Dok/Humas Polresta Deliserdang)
FOTO BERSAMA: Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi (paling kiri) dan Waka Polresta AKBP Julianto P Sirait (paling kanan) berfose usai sertijab Kasat Binmas dan Kapolsek Pagarmerbau, Selasa (16/3) di Lubukpakam. 
Lubukpakam (SIB)
Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK pimpin upacara Sertijab Kasat Binmas dan Kapolsek Pagarmerbau Polresta Deliserdang, Selasa (16/3) di Aula Tribrata Mapolresta Deliserdang di Lubukpakam.

Jabatan Kasat Binmas diserahterimakan dari pejabat lama AKP Kristin Deviyanti Purba SPd, yang melaksanakan tugas baru sebagai Kanit 3 Subdit 3 Ditres Narkoba Polda Sumut, kepada pejabat baru Kompol Adi Suwignyo, yang sebelumnya Kasi Bin Orsosmas Subdit Bin Polmas Ditbinmas Polda Sumut.

Selanjutnya jabatan Kapolsek Pagarmerbau diserahterimakan dari pejabat lama, AKP Sopar Budiman, yang melaksanakan tugas baru sebagai Panit 2 Unit 3 Subdit 2 Ditres Narkoba Polda Sumut, kepada pejabat baru, Iptu Ivan Roberth Sitompul SH, yang sebelumnya Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan.

Kapolresta didampingi Waka Polresta AKBP Julianto P Sirait, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama bertugas di Polresta Deliserdang.

Kepada pejabat baru disampaikan selamat datang dan segera menyesuaikan diri, karena prioritas utama adalah kampung tangguh di setiap desa harus sudah ada sebagai pertahanan dibidang ketahanan pangan, kesehatan difasilitasi tempat isolasi dan wadah 3 M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) menghadapi Covid-19.

Direncanakan pejabat dari Mabes Polri akan meninjau keberadaan kampung tangguh di wilayah Polresta Deliserdang. (C1)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com