Latsitarda Nusantara XLI Audiensi ke Pemkab Langkat


362 view
Latsitarda Nusantara XLI Audiensi ke Pemkab Langkat
Foto Istimewa
Tim Pendahulu Latsitarda (Latihan Integrasi Taruna Wreda) Nusantara XLI (Ke-41) tahun 2021, dari Taruna Akedemi TNI AD, TNI AL, TNI AU, Polri, IPDN dan mahasiswa, melaksanakan audiensi ke Pemkab Langkat,  Selasa (9/8). 
Langkat (SIB)
Tim Pendahulu Latsitarda (Latihan Integrasi Taruna Wreda) Nusantara XLI (Ke-41) tahun 2021, dari Taruna Akedemi TNI AD, TNI AL, TNI AU, Polri, IPDN dan mahasiswa, melaksanakan audiensi ke Pemkab Langkat.

Diterima Bupati Langkat Terbit Rencana PA, melalui Sekdakab Langkat dr H Indra Salahuddin, di Ruang Rapat Sekda, Kantor Bupati Langkat, Stabat, Selasa (9/8).

Audiensi Latsitarda, dipimpin Danyon 2 Resimen AAL, Mayor Mar R.Manurung didampingi Pasi Ops Kodim 0203/Langkat, Kapten Zulkarnaen dan Plh Pasiter Kodim, Kapten Hendro.

Mayor Manurung, menyampaikan, audiensi ini untuk meminta izin kepada Pemkab Langkat, sekaligus pelaksanaan survei teknis Latsitarda di wilayah Langkat.

"Kegiatan Latsitarda akan melakukan kegiatan di Sumut, salah satunya di Langkat.

Kegiatan, kurang lebih 1 bulan. Dimulai tanggal 4 sampai 24 April 2021, dengan jumlah peserta 160 orang.

Sekdakab Langkat mengatakan, Pemkab Langkat akan mendukung kegiatan tersebut. Sekda juga mengaku, bangga. Langkat menjadi salah satu wilayah yang dipili dan berharap kegiatan lancar dan memberi manfaat kepada masyarakat Langkat, harapnya. (A7/c)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com