Kamis, 25 Juli 2024

Lubang di Jalan Marelan Raya Ancam Keselamatan Warga

Redaksi - Selasa, 22 Agustus 2023 18:12 WIB
227 view
Lubang di Jalan Marelan Raya Ancam Keselamatan Warga
Foto SIB/Pally S
Ancam Keselamatan : Kondisi Jalan Marelan Raya, Jumat (18/8/2023), rusak dan berlubang, ancam keselamatan pengendara kendaraan bermotor, khususnya roda dua.
Belawan (SIB)
Kenyamanan pengendara kendaraan bermotor, khususnya roda dua terganggu dengan munculnya sejumlah lubang di badan Jalan Marelan Raya kawasan Pasar 4, Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan.

Selain itu, lubang yang cukup lebar dan dalam tersebut dapat mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas, yang dikuatirkan menimbulkan korban jiwa manusia.

Menurut sejumlah warga yang ditanyai wartawan, Jumat (18/8), lubang yang mengancam keselamatan warga pengendara kendaraan bermotor tersebut terjadi karena kerap tergenang air yang berasal dari pipa bocor serta air hujan.

"Awalnya ada pipa bocor, terjadi kerusakan kecil, tapi karena sering dilintasi truk serta mobil, kerusakannya semakin lebar dan dalam, kecelakaan fatal belum ada, tetapi sejumlah pengendara sepeda motor pernah terjatuh," ujar seorang warga mengaku bernama Angga kepada wartawan.

Warga juga mengatakan, pipa saluran air yang mengalami kebocoran sudah diperbaiki oleh pihak tetkait, tetapi kerusakan badan jalan dibiarkan begitu saja.

Diharapkan, dalam waktu dekat pemerintah segera memperbaiki kerusakan Jalan Marelan Raya, yang mengancam keselamatan warga, khususnya pengendara sepeda motor.(A6/d)



Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Jembatan Bailey Dibongkar, Mulai Hari Ini Jalan Sibolga-Tarutung Dialihkan ke Rampa-Poriaha
Jalan Iskandar Muda Tebingtinggi Rusak Berlubang Resahkan Pengguna Jalan
Jembatan Titi Payung di Tanjung Beringin Berlubang Ancam Keselamatan Pengendara
Lubang di Jalinsum Simpang Rambung Tebingtinggi Sudah Ditambal
Lubang Menganga di Simpang Jalan Selamat Ketaren Ancam Keselamatan Pengendara
Jalan Provinsi Ruas Pamatangraya - Tigarunggu Simalungun Berlubang-lubang
komentar
beritaTerbaru