Mayat Seorang Pria di Percut Sei Tuan Ditemukan Mulai Membusuk


191 view
Mayat Seorang Pria di Percut Sei Tuan Ditemukan Mulai Membusuk
Foto : Internet
Ilustrasi.

Medan (harianSIB.com)


Seorang pria, Dori Davista (34) warga Jalan Karya Pelita Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan ditemukan tewas dalam rumahnya dengan kondisi tubuh mulai membusuk, Kamis (25/8/2022).


Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan yang dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat itu.


Dijelaskan Kapolsek, awalnya petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada mayat yang sudah mengeluarkan bau busuk di satu rumah di Jalan Karya Pelita.


"Menindaklanjuti informasi tersebut, personel Reskrim langsung bergerak ke lokasi dan melihat dari jendela ada mayat seorang pria dengan posisi tubuh terlentang sudah mengeluarkan bau busuk," ujarnya.


Petugas dibantu warga, sambungnya, langsung mendobrak pintu depan rumah. Petugas kemudian berkoordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Medan.


"Tak berapa lama berselang Tim Inafis tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP. Setelah dilakukan pemeriksaan, di tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan," ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, diduga korban tewas akibat sakit yang dideritanya. Menurut keterangan warga sekitar, korban tinggal seorang diri di rumahnya.

"Abang kandung korban, Afif Dinillah yang mengetahui adiknya tewas langsung datang ke lokasi. Afif membuat surat pernyataan agar tidak dilakukan otopsi terhadap jenazah korban. Jenazah korban akan segera dimakamkan," pungkasnya.(A14)

Editor
: Robert
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com