Mr X Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Tumpukan Sampah


157 view
Foto Dok/Warga
KORBAN PEMBUNUHAN: Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat Mr X yang menjadi korban pembunuhan di Jalan Pringgan Dusun 14 Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Senin (5/4).
Medan (SIB)
Mayat seorang pria tanpa identitas (Mr X) diduga korban pembunuhan ditemukan warga di tumpukan sampah Jalan Pringgan Dusun 14 Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Senin (5/4).

Informasi yang dihimpun wartawan, penemuan mayat korban pertama kali diketahui oleh warga sekitar yang melintas di lokasi. Dengan adanya penemuan mayat dengan kondisi wajah penuh luka itu, langsung dilaporkan ke warga lainnya dan diteruskan ke Polsek Percut Sei Tuan.

Tak lama berselang petugas kepolisian dan Tim Inafis Polrestabes Medan datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP serta penyelidikan. Setelah itu mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi

Sejumlah warga yang diwawancarai mengatakan saat ditemukan, kondisi wajah berdarah. Di lokasi juga ditemukan bungkusan goni berisi pakaian. Warga sekitar juga tidak mengenal korban.

Kasi Humas Polsek Percut Sei Tuan Aiptu Basarah Mansyah yang dikonfirmasi mengatakan kasusnya masih dalam penyelidikan.

"Mayat korban saat ini sedang diotopsi di RS Bhayangkara Medan guna mengetahui penyebab kematian korban.(A14/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com