Mrs X Ditemukan Tewas di Jalinsum Medan-Tebingtinggi


88 view
Foto Dok/Humas Polres Sergai
EVAKUASI : Jasad Mrs X yang ditemukan tewas di Jalinsum Medan-Tebingtinggi, tepatnya di Lingkungan Pasiran Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Sergai, saat dievakuasi petugas ke RSUD Sultan Sulaiaman Seirampah, Senin (22/2) dinihari.
Sergai (SIB)
Seorang wanita tanpa identitas (Mrs X) ditemukan tewas di pinggir Jalinsum Medan-Tebingtinggi, tepatnya di Lingkungan Pasiran Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Senin (22/2) dinihari.

Informasi diperoleh SIB menyebutkan, awalnya sekira pukul 01.50 WIB, supir truk bernama Safrul (24), warga Dusun III Desa Baja, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), tiba-tiba melihat sesosok wanita dalam posisi telungkup di pinggir jalan.

Saat dicek, Safrul terkejut karena wanita yang menggunakan pakaian lengkap itu telah meninggal dunia.

Mengetahui hal tersebut, warga sekitar langsung berbondong-bondong mendatangi lokasi penemuan mayat, lalu menghubungi pihak kepolisian supaya melakukan penanganan lebih lanjut.

Mendapat laporan, sejumlah personel Polsek Perbaungan bersama Tim Inafis Polres Sergai turun ke lokasi untuk cek TKP, meminta keterangan saksi dan mengevakuasi jasad Mrs X ke rumah sakit.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (22/2) pagi, membenarkan adanya penemuan mayat wanita tanpa identitas itu.

Dia juga menjelaskan, dari hasil cek olah TKP, petugas tidak ada menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan kini jasadnya sudah dievakuasi ke RSUD Sultan Sulaiman Seirampah.

"Kasus yang sempat menghebohkan warga itu sudah kita tangani dan jasadnya juga telah dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman guna kepentingan visum," kata Viktor Simanjuntak. (T01/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com