Musda XI, Sangkot Sitorus Terpilih Jadi Ketua SOKSI SU


359 view
Foto: SIB/Oki Lenore
Sangkot Sitorus:  Didampingi Ketua demisioner Indra Alamsjah SE, Sekretaris Indra Yani Nasution SE dan Bendahara Lindawani Girsang, Sangkot Sitorus (nomor dua kanan) mengangkat tangan, usai terpilih sebagai Ketua SOKSI SU masa bakti 2021 -2026 dalam Musda XI Depidar II SOKSI SU di Hotel Madani, Minggu (29/11/20). 
Medan (SIB)
Melalui sidang terbuka yang diikuti seluruh pimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Se-Provinsi Sumatera Utara (SU), Sangkot Sitorus SSos terpilih sebagai Ketua SOKSI SU masa bakti 2021 -2026 dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke XI Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) II SOKSI SU di Hotel Madani, Minggu (29/11/20). Menyusul penetapan tersebut, didampingi Ketua demisioner Indra Alamsjah SE, Sekretaris Indra Yani Nasution SE dan Bendahara Lindawani Girsang yang juga Ketua Panitia Musda diminta ke depan untuk menerima ucapan dari peserta dengan penerapan protokol kesehatan.

“Dukung saya karena jabatan ketua tak ada arti tanpa peran serta dan action dari pengurus cabang dan seluruh keluarga besar,” ujar Sangkot Sitorus yang diberi kesempatan menyusun komposisi pengurus sebulan ke depan.

Pria yang menjabat Ketua Harian di kepemimpinan Indra Alamsjah tersebut berjanji akan mengakomodir seluruh potensi yang ada di SOKSI khususnya dari kelompok muda. “Dalam waktu dekat, kami mengahdap Ketua DPD Golkar SU Drs H Musa Rajekshah untuk minta nasihat dan arahan sekalgius kordinasi dan ekspektasi penguatan organisasi di SU dalam rangka pemenangan calon kepala daerah yang diusung PG,” tegasnya.

Ketua Panitia Lindawani Girsang melaporkan, musda berjalan sebagaimana direncanakan. Sebelum musyawarah, rombongan dari Jakarta megadakan silaturahim dan konsolidasi organisasi yang dipimpin Ketua Umum Depinas SOKSI, Ir H Ahmadi Noor Supit yang datang dengna rombongan besar dari Jakarta, termasuk Sekjen Muhammad Misbakhun dan Ketua Dewan Pembina Bobby Suhardiman.

Dalam pembukaan, Ketua Umum Depinas SOKSI mengatakan musda menjadi salah satu bagian konsolidasi mengingat SU merupakan basis SOKSI.

Ketua DPD PG SU diwakili Hanafiah Harahap minta konsolidasi SOKSI terarah dan tepat sasaran.
Pada pembukaan hadir sejumlah tokoh seperti H Syamsul Arifin, sejumlah mantan ketua SOKSI, tokoh muda ahli digital Alex Turnip dan Ardiansyah Tanjung, sejumlah calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar. (R10/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib Edisi Cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com