Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Naik Jeep Willis, Ketua Gerindra Deliserdang Daftar 50 Balon DPRD ke KPU

Redaksi - Rabu, 17 Mei 2023 12:30 WIB
194 view
Naik Jeep Willis, Ketua Gerindra Deliserdang Daftar 50 Balon DPRD ke KPU
Foto.SIB/Lisbon Situmorang
MENDAFTAR : Ketua Partai Gerindra Deliserdang, Zakky Shahri menerima bukti penerimaan berkas pendaftaran dari Ketua KPU Deliserdang, Syahrial Efendy, didampingi para bacaleg, Minggu (14/5) di Lubukpakam.
Lubukpakam (SIB)
Hari terakhir pendaftaran, sebanyak 50 berkas pendaftaran bakal calon (Balon) anggota DPRD Deliserdang dari Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) Deliserdang, Minggu (14/5) di Lubukpakam.

Ketua Partai Gerindra Deliserdang, Zakky Shahri SH didampingi Sekretaris Sri Rezekika Handayani, Wakil Sekretaris Indah Yana dan anggota DPRD Deliserdang yakni Hairul Sani, Dedy Syahputra SH, serta Ketua Gemira (Gerakan Muslim Indonesia Raya) Muhammad Hendrik, kepada wartawan mengatakan dia menumpang mobil jepp willis yang merupakan mobil yang digunakan pada perang dunia II, diikuti konvoi para bacaleg, pengurus dan kader.

Menurutnya, dengan menumpang mobil perang Partai Gerindra Deliserdang siap untuk “berperang” kembali pada Pemilu 2024, mengantarkan para pejuang rakyat menjadi anggota DPRD Deliserdang dengan jumlah lebih banyak lagi dibanding Pemilu 2019.

Disebutkan, sebelumnya Partai Gerindra Deliserdang adalah partai yang paling banyak meraih kursi di DPRD Deliserdang yaitu 8 kursi. “Kita menargetkan akan meraih 13 kursi di DPRD Deliserdang untuk Pemilu 2024 dan akan mempertahankan posisi jabatan Ketua DPRD” jelasnya.

Kedatangan rombongan Partai Gerindra Deliserdang disambut Ketua KPU Deliserdang Syahrial Efendy bersama komisioner Timo Dahlia Daulay, Ziaulhaq Siregar dan Relis Panjaitan serta Ketua Bawaslu Deliserdang, M Ali Sitorus bersama Aminuddin dan Asman Siagian, dengan menyematkan ulos kepada Ketua Partai Gerindra Deliserdang, Zakky Shahri. (C1/d)






Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
KPU
beritaTerkait
KPU Sumut Mulai Distribusikan Logistik PSU di Samosir dan Nisel
PSU di Samosir dan Nisel Bakal Digelar 29 Juni 2024
KPUD Kabupaten Dairi Tetapkan Bapaslon Rimso Maruli Sinaga dan Barita Sihite Lolos Verifikasi Administrasi
PSU di 9 TPS Sumut Hanya Memilih Caleg DPRD Kabupaten/Kota Saja
PSU di 9 TPS, KPU Sumut Perkirakan Pengiriman Logistik ke Nisel Terkendala Ombak Tinggi
KPU: Tak Ada Kampanye untuk Coblos Ulang
komentar
beritaTerbaru