PAC IPK Kecamatan Stabat Langkat Menggelar Sunatan Massal


183 view
(Foto SIB:Dok/ PAC IPK Kecamatan Stabat/ )
Sunat massal: PAC IPK Kecamatan Stabat Langkat saat mengikuti proses kegiatan sunatan massal terhadap 26 anak-anak di Desa Dendang Langkat, Minggu (11/4). 
Langkat (SIB)
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC-IPK) bersama Pengurus Ranting se-Kecamatan Stabat Langkat menggelar sunatan massal serta memberi tali asih kepada 26 anak-anak yang membutuhkan, Minggu (11/4).

Kegiatan ini digelar di Sekretariat PAC IPK tepatnya di Desa Dendang Kecamatan Stabat, Langkat, dengan menghadirkan petugas medis yang biayanya ditanggung PAC IPK Stabat.

Ketua PAC IPK Kecamatan Stabat, Ramses AH Manurung didampingi Sekretaris, Bembenk Seraz dan Bendahara, Mhikel Sitanggang mengatakan, dengan kegiatan sunatan massal ini masyarakat dapat merasakan kehadiran IPK yang membawa dampak positif bagi lingkungan mereka, ujarnya kepada SIB, melalui selularnya, Senin (12/4).

Dikatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian IPK guna meringankan beban masyarakat apalagi saat ini wabah pandemi Covid-19 belum berakhir, ucapnya, seraya menyampaikan terimakasih kepada DPD IPK Langkat yang turut hadir serta memberi dukungan.

Sementara itu, Ketua Panitia, Hasan didampingi Sekretaris, Madnuh dan Bendahara, Yudis berharap kegiatan positif seperti ini hendaknya berkesinambungan dan menjadi agenda rutin PAC IPK Kecamatan Stabat. Terimaksih atas dukungan semua pihak sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik, ucapnya.

Sunatan massal ini dihadiri Wakil Ketua DPD IPK Kab Langkat, Rusli Ediman Manurung, Sekretaris, Dermawan Ginting beserta rombongan. Pada kesempatan itu, Rusli Manurung mengimbau seluruh kader IPK agar tetap kompak dan solid. " Ia berharap kepada PAC IPK Kecamatan Stabat, dapat menggelar kegiatan sosial yang lebih besar lagi pada kesempatan berikutnya". (A11/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com