PDI Perjuangan Sumut Kunjungi Korban Bencana dan Serahkan Sembako di Barus Utara


355 view
PDI Perjuangan Sumut Kunjungi Korban Bencana dan Serahkan Sembako di Barus Utara
Foto : Dok/PDIP
SERAHKAN SEMBAKO: Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM menyerahkan paket bantuan secara simbolis kepada masyarakat korban bencana di Desa Siharbangan, Kecamatan Barus Utara, Kabupaten Tapteng, Rabu (30/11/2022). 

Medan (harianSIB.com)

DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumut mengunjungi masyarakat korban banjir bandang dan tanah longsor di Desa Siharbangan, Kecamatan Barus Utara, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Dalam kunjungan kali itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Samulya Surya Indra, Tavip Ginting, didampingi Ketua DPC Tapteng Horas Sampetua Hutagalung, PJ Bupati Tapteng Elfin Elyas Nainggolan dan Camat Barus Utara Romulus Manulang.

"Saya datang untuk melihat kondisi masyarakat korban bencana alam yang tidak hanya merengut harta benda tapi juga merengut korban jiwa. Untuk itu kita hadir untuk menyampaikan bantuan dan memberikan semangat kepada masyarakat agar bangkit dari keterpurukan," kata Rapidin Simbolon usai melakukan kunjungan, Kamis (1/12/2022).

Rapidin juga menjelaskan bahwa kunjungan ini seharusnya dilaksanakan minggu lalu. Namun mengingat padatnya agenda maka kunjungan ini ditunda.

"Begitu saya mendengar kabar bencana ini, sebenarnya saya ingin langsung kemari akan tetapi karena ada agenda yang telah direncanakan sebelumnya maka kunjungan kemari baru dapat kita laksanakan kemarin," ungkapnya.

Selanjutnya mantan Bupati Samosir tersebut menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada korban bencana.

Penulis
: Leo Bukit
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com