PDIP Sambut Baik Pengurus Partai Tergabung KIB di Sumut Bertemu


524 view
PDIP Sambut Baik Pengurus Partai Tergabung KIB di Sumut Bertemu
Foto Dok/Leo Bukit
Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Dr Aswan Jaya.

Medan (harianSIB.com)


DPD PDI Perjuangan Sumut menyambut baik pertemuan-pertemuan antar partai politik guna menjaga silaturahmi dan menyatukan visi mereka untuk membangun Indonesia.

Hal itu dikatakan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Dr Aswan Jaya, Kamis (30/6/2022), menanggapi partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) bertemu di Kantor DPD Golkar Sumut, Jalan Sudirman Medan.

Ia mengatakan PDI Perjuangan juga memandang bahwa koalisi politik terutama dalam kontestasi politik memang menjadi keharusan sesuai dengan undang-undang.

"Tidak bisa sendiri-sendiri, apalagi perolehan suaranya di bawah yang disyaratkan oleh undang-undang," ujarnya.

Tentunya, PDI Perjuangan pun akan melalukan komunikasi politik dengan seluruh partai politik bahkan dengan seluruh elemen masyarakat.

Sampai saat ini, PDI Perjuangan terus mengamati berbagai dinamika politik yang terus bergerak dengan baik, sembari terus melakukan edukasi politik kepada masyarakat dan kader.

Sebelumnya, partai yang tergabung dalam KIB di Provinsi Sumut bertemu di Kantor DPD Golkar Sumut, Jalan Sudirman Medan, Rabu (29/6/2022).

Penulis
: Leo Bukit
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com