Kamis, 30 Mei 2024 WIB
Raih Enam Kursi di DPRD

PKS Siap Majukan Kadernya di Pilkada Binjai 2024

Redaksi - Rabu, 27 Maret 2024 18:36 WIB
260 view
PKS Siap Majukan Kadernya di Pilkada Binjai 2024
Foto: Ist/harianSIB.com
 Hendro Susanto
Binjai (SIB)
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Binjai, menjadi salah satu partai terbanyak yang meloloskan kadernya duduk di kursi DPRD Kota Binjai periode 2024-2029. Hal ini berdasarkan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat kota pada pemilihan legislatif (Pileg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.
Diketahui, pada Pemilu 2024 ini, PKS meraih 6 kursi dari 35 kursi yang diperebutkan di DPRD Binjai, periode 2024-2029. Persentase perolehan suara tersebut tentunya mencapai 100 persen. Sebab, pada periode 2019-2024, PKS Binjai hanya meraih 3 kursi.
Adapun nama-nama Caleg PKS Binjai yang berhasil meraih kursi di DPRD Binjai, periode 2024-2029 adalah Abdul Rahim (Dapil II Kecamatan Binjai Barat), Fitriyani (Dapil III Kecamatan Binjai Utara), Dewi Darmayanti (Dapil III Kecamatan Binjai Utara), Rizal Effendi (Dapil III Kecamatan Binjai Utara), Hairil Anwar (Dapil IV Kecamatan Binjai Timur), Ependi Ginting (Dapil V Kecamatan Binjai Selatan).
Anggota DPRD Sumatera Utara dari fraksi PKS Hendro Susanto, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Binjai yang telah memberikan kepercayaannya kepada PKS pada Pileg DPRD Kota Binjai periode 2024-2029.
" Alhamdulillah, kami bersyukur atas kepercayaan masyarakat kota Binjai pada PKS di Pileg 2024 kemarin, yang mendapat 6 kursi di DPRD. Kami mengucapkan terima kasih tentunya kepada warga kota Binjai yang telah memberikan kepercayaannya kepada PKS," ungkap Hendro, Senin (25/3).
Terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Binjai, Hendro menegaskan kesiapan partainya jika warga kota Binjai meminta kader PKS maju dalam pemilihan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai pada 27 November 2024 mendatang.
Karena menurutnya, soliditas PKS yang telah ditunjukkan oleh kader-kadernya, struktur PKS hingga ke level ranting serta militansi yang luar biasa, menjadi modal PKS untuk berjuang meraih cinta warga Binjai kedepannya.
" Karena kedepannya memimpin kota Binjai harus dengan cinta, cinta akan memberikan energi yang luar biasa untuk membuat kebijakan yang berpihak pada warga Binjai tentunya. Dengan cinta, maka kita semua memiliki kota Binjai ini untuk saling berkolaborasi, bahu membahu dan bersinergi untuk memajukan kota Binjai ini," pungkasnya. (**)


SHARE:
Tags
beritaTerkait
Rakernas PDIP Nilai Pemilu 2024 Paling Buruk
Ijeck Ambil Formulir Pendaftaran Balon Gubernur Sumut ke PKS
Pilkada 2024, Bupati dan Wabup Labura Daftar ke PKS
Bahas Isu Strategis, PDI Perjuangan Sumut Terima Kunjungan PKS dan Hanura
Pilkada 2024, Susanti Dewayani Daftar ke PKS Pematangsiantar
PKS dan Golkar Bahas Koalisi di Pilkada Sumut
komentar
beritaTerbaru