PLN UIP Sumbagut Sembelih 8 Hewan Kurban


264 view
PLN UIP Sumbagut Sembelih 8 Hewan Kurban
Foto dok/ Humas PLN
GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Duha, hadir pada pemotongan hewan kurban di Medan, Senin (11/7/2022).

Medan (harianSIB.com)


Masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M, PLN UIP Sumbagut turut melakukan penyembelihan 8 hewan kurban (3 sapi dan 5 kambing) di halaman kantor Jalan dr Cipto Medan, Senin (11/7/2022). Hewan kurban merupakan hasil sumbangsih para pegawai.


Kegiatan itu langsung dihadiri GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Duha, juga jajaran Senior Manager, para Maneger UPP dan manajemen lainnya, juga dihadiri Lurah Anggrung dan Lurah Polonia.


Ketua Panitia Kurban Khairizal yang diwakili Sandi Saputra menjelaskan, seluruh sapi yang disembelih merupakan kurban dari 26 orang pegawai PLN UIP Sumbagut dan mantan pegawai yang kini bertugas di unit lain.


"Untuk kurban kali ini, kami dari panitia menetapkan biaya Rp2.100.000 per orang dan bisa dapat 3 ekor sapi dan 5 ekor kambing," terangnya.


Sedangkan sasaran pembagian daging kurban, lanjutnya, untuk disalurkan kepada seluruh tenaga alih daya (TAD) di lingkungan PLN UIP Sumbagut yang meliputi bagian administrasi, cleaning service, sekuriti, teknisi dan lainnya.

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com