Buka Puasa Bersama

PNS Bea Cukai Tetap Bertugas Siaga Sepanjang Libur Lebaran


333 view
Kualanamu (SIB) -Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Kualanamu buka puasa bersama sekaligus menyantuni 30 anak yatim piatu yaitu dari Panti Asuhan Kecamatan Pantailabu, Beringin dan Tanjungmorawa, Selasa (22/5) malam di pelataran parkir kantor Bea Cukai itu.

Kakanwil Bea Cukai Sumut Oza Olavia mengharapkan produktivitas kerja para pejabat Bea Cukai di daerah ini selama bulan Ramadan agar tidak berubah. Bahkan, kalau bisa berbagai kegiatan ibadah lainnya agar ditingkatkan lagi.

Oza Olavia itu juga mengingatkan, PNS Bea Cukai di KNIA Deliserdang agar tetap bertugas menangani semua kegiatan baik di Terminal kedatangan penumpang luar negeri maupun di Terminal Kargo Bandara itu selama libur Lebaran 2018.

"PNS Bea Cukai KNIA tetap masuk siaga sepanjang libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2018 ini," ujar Oza Olavia.

Buka Puasa bersama Bea Cukai Kualanamu dengan thema "Puasa Indah Ceria Berbuah Taqwa" dihadiri Kepala kantor KPPBC Tipe Madya Pabean B Kualanamu Bagus Putro, Kepala Seksi Penyidikan dan Penindakan Bea Cukai KNIA Jumino, Kasubsienya Eko Pahruli dan para Kasi Pabeannya dan para perwakilan dari pihak maskapai Bandara KNIA. Sedangkan sebagai penceramahnya Ustad Sakira Jandi. (A23/q)
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com