PTPN III Berangkatkan 51 Calon Jamaah Haji


241 view
PTPN III Berangkatkan 51 Calon Jamaah Haji
Foto: Dok/PTPN III
BERIKAN BINGKISAN: SEVP II Operation II Sudarma Bhakti Lessan saat memberikan bingkisan berupa uang saku kepada 51 calon jamaah haji keluarga besar PTPN III di Medan, Rabu (17/5/2023). 

Medan (harianSIB.com)

PT Perkebunan Nusantara III (Persero) melaksanakan acara doa selamat dan pelepasan Jamaah Calon Haji Keluarga Besar PTPN III tahun 2023, di Aula Kelapa Sawit Kantor Direksi Medan, Rabu (17/05/2023).

Acara diawali pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Al-Ustadz H. Gamal Abdul Naser Lubis. "Semoga jemaah calon haji sampai di tujuan dalam keadaan selamat, serta diberikan Allah SWT kesehatan sehingga dapat beribadah di sana dengan baik, dan pulang dalam keadaan sehat dapat berjumpa kembali dengan keluarga di rumah. Kami tak lupa mendoakan perusahaan yang kita cintai ini mendapat keberkahan”, ujar SEVP Operation II, Sudarma Bhakti Lessan, dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, PTPN III memberikan bingkisan dan uang saku kepada 51 orang jemaah calon haji yang diserahkan SEVP Operation II, Sudarma Bhakti Lessan dan Senior Excecutive Vice President (SEVP) Operation I, Darmansyah Siregar, didampingi Kepala Biro/Bagian serta jajaran Pengurus IKBI PTPN III.

Suhartoyo selaku perwakilan jemaah calon haji, menyampaikan terima kasih kepada manajemen PTPN III yang telah memberi perhatian yang setiap tahunnya mengadakan acara pemberangkatan. Acara ini diharapkan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi di antara keluarga besar PTPN III.

"Insya Allah selama di tanah suci kami akan mendoakan PTPN III menjadi lebih baik ke depannya," katanya.

Sebagai puncak acara doa selamat jamaah Calon Haji Keluarga Besar PTPN III tersebut, Al-Ustadz Dr. H. Sugeng Wanto menyampaikan pandangan umum dan ceramah singkat seputar haji. (rel/R4)

Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com