Minggu, 21 Juli 2024

Panglima Laskar Hang Tuah Ajak Masyarakat Melayu Dukung Fajri Akbar Jadi Caleg DPRD SU

Redaksi - Senin, 29 Mei 2023 20:12 WIB
673 view
Panglima Laskar Hang Tuah Ajak Masyarakat Melayu Dukung Fajri Akbar Jadi Caleg DPRD SU
Foto: Dok/Fajri
BERTEMU: Panglima Melayu Laskar Hang Tuah T Al Kadrisyah bertemu dengan politisi Partai Demokrat Fajri Akbar, Senin (29/5/2023), di Medan 

Panglima Melayu Laskar Hang Tuah T Al Kadrisyah mengajak masyarakat Melayu, khususnya yang berdomisili di Kecamatan Medan Amplas, Denai, Area, Kota, Tembung, Perjuangan, Timur, Marelan, Deli, Labuhan dan Belawan, untuk bergerak bersama mendukung Fajri Akbar menjadi Caleg DPRD Sumut di Pemilu 2024.

"Fajri Akbar merupakan sosok muda putra Melayu yang punya potensi besar menjadi wakil rakyat. Maka wajib bagi masyarakat Melayu untuk ikut menyosialisasikannya ke masyarakat luas," kata T Al Kadrisyah, saat berbincang-bincang dengan Fajri Akbar, Senin (29/5/2023), di Medan.

Secara khusus, T Al menyebut akan berada di garis terdepan mengantarkan dan mengenalkan Fajri Akbar hingga ke tingkat lingkungan bertemu masyarakat.

Menurutnya, Laskar Hang Tuah punya obsesi perolehan suara Fajri Akbar di Pileg 2024 mendatang, merupakan salah satu perolehan suara terbesar. Untuk itu, pihaknya ingin mengajak Fajri kerja keras memasuki lorong-lorong kampung melihat kehidupan nyata rakyat kecil.

Selain itu, pihaknya akan terus membangun silaturahmi dengan masyarakat, agar Fajri Akbar tetap memiliki ikatan batin dengan rakyat pemilihnya, sehingga secara optimal mampu menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat.

"Fajri yang merupakan Bacaleg Partai Demokrat ini harus ditempa dekat dengan rakyat, mengetahui apa keluhan rakyat dan mampu mencarikan solusinya," kata T Al.

Ia mengaku cukup bangga dengan pergerakan Fajri Akbar selama ini, sehingga sosoknya sebagai Bacaleg Partai Demokrat DPRD Sumut dari Dapil Medan A semakin dikenal luas.(A4)




Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Refleksi 78 Tahun Indonesia Merdeka, Jadikan Momentum Persatuan dan Kesatuan Elite Bangsa
Panglima Laskar Hang Tuah Ajak Masyarakat Melayu Dukung Fajri Akbar Jadi Caleg DPRD SU
Edy Rahmayadi Ajak Masyarakat Melayu Bersatu Membangun Langkat
komentar
beritaTerbaru