Panitia Pembangunan HKBP Sudirman dan PSPI Medan Melayat ke Rumah Duka Pemimpin Umun Harian SIB


379 view
Panitia Pembangunan HKBP Sudirman dan PSPI Medan Melayat ke Rumah Duka Pemimpin Umun Harian SIB
Foto SIB/Pally S
Kata Pengiburan : Pihak Panitia Pembangunan HKBP Sudirman Medan menyampaikan kata-kata penghiburan kepada keluarga atas wafatnya Pemimpin Umum Harian SIB, Ibu Ramlah Br Hutagalung, Minggu sore (4/2/2024).

Medan (harianSIB.com)

Panitia Pembangunan HKBP Sudirman Medan melayat ke rumah duka di Jalan Iskandar Muda Nomor 9 Medan atas wafatnya Pemimpin Umum Harian Sinar Indonesia Baru (SIB), Ibu Ramlah Br Hutagalung yang merupakan istri Pendiri Harian SIB almarhum DR GM Panggabean, Minggu sore (4/2/2024).

Kedatangan Panitia Pembangunan HKBP Sudirman diterima pihak keluarga, di antaranya Wakil Pemimpin Umum Harian SIB Ir GM Chandra Panggabean dan istri, Pemimpin Redaksi Harian SIB GM Immanuel Panggabean BBA dan GM Intan Panggabean dan suami Maja Hutapea.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Pembangunan HKBP Sudirman, Dr dr Partogi Pasaribu SpOG menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya Ibu Ramlah Br Hutagalung serta kata-kata penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan senantiasa dalam lindungan Tuhan.

Disebutkan, almarhum Ibu Ramlah Br Hutagalung merupakan seorang ibu yang selama ini selalu mendampingi sang suami saat bekerja yakni almarhum DR GM Panggabean, seorang tokoh masyarakat di Sumatera Utara dan nasional.

Almarhum Ibu Ramlah Br Hutagalung telah mengajarkan hal-hal yang baik, sehingga menjadi panutan dalam keluarga.

Pada hari yang sama Perkumpulan Seluruh Penginjil Indonesia (PSPI) Medan diketuai Pendeta Gandi Karya juga mengunjungi rumah duka untuk memyampaikan duka yang mendalam serta kata-kata penghiburan kepada keluarga.(**)

Penulis
: Koran SIB/ Pally S/Leo Bukit
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com