Pejabat OJK Berpantun pada Acara Journalist Class di Medan


293 view
Pejabat OJK Berpantun pada Acara Journalist Class di Medan
Foto Humas OJK Sumbagut
Journalist Class" Para pejabat OJK, baik dari pusat dan daerah foto bersama dengan para wartawan yang mengikuti acara Journalist Class Angkatan IV di Hotel Four Point Medan, Kamis (9/3/2023).
Medan (harianSIB.com)


Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar Journalist Class yang memaparkan tentang isu terkini yang lagi hangat di sektor jasa keuangan, perbankan, dan Pasar Modal.


Journalis Class yang diikuti para wartawan yang selama ini meliput di Kantor OJK Regional 5 Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) di Hotel Four Points Jalan Gatot Subroto Medan, Kamis (9/3/2023). Pantun yang disampaikan para pejabat di OJK baik dari Pusat dan daerah termasuk Kepala Kantor OJK Regional 5 Sumbagut Bambang Mukti Riyadi yang baru saja menjabat di wilayah Sumbagut mewarnai kegiatan ini.


Acara tersebut dibuka Deputi komisioner OJK Institute Imansyah dihadiri Kepala OJK Regional 5 Sumbagut yang baru Bambang Mukti Riyadi dan pejabat OJK lainnya, antara lain Direktur Grup Riset Sektor Jasa Keuangan Endang Nuryadin, Analis Eksekutif Aenior Grup Komunikasi Publik /Juru Bicara OJK Sekar Putih Djarot.


Tampil 4 orang pembicara dari pusat memaparkan materi yang intinya meningkatkan pemahaman tentang sektor industri keuangan non bank (IKNB), perbankan, asuransi dan pasar modal. Materi tersebut antara lain, “Upaya dalam mengakselerasi peningkatan literasi dan inklusi keuangan”, “Perlindungan dan penyelesaian sengketa konsumen jasa keuangan”, “Pengawasan Market Conduct”, “Pengawasan perbankan di era digital” dan “Kebijakan terkini pada sektor perbankan”.


Begitu pula untuk asuransi juga dikupas melalui materi “Penguatan pengawasan di bidang perasuransian”. Keuangan digital juga dibahas dengan materi “Perkembangan inovasi keuangan digital dan fintech P2P Lending di Indonesia.(A1)





Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com