Pemko Medan Benahi Jalan M Basir Marelan


204 view
Pemko Medan Benahi Jalan M Basir Marelan
Foto SIB/Pally S
Dibenahi : Kondisi Jalan M Basir Medan Marelan, Kamis (11/7/2022), Pemko Medan mulai membenahi jalan yang selama ini mengalami kerusakan serta kerap tergenang air ketika hujan mengguyur.

Belawan (harianSIB.com)


Menyahuti keluhan masyarakat, Pemko Medan akhirnya mulai memperbaiki Jalan M Basir yang sudah lama mengalami kerusakan dan kerap tergenang air ketika hujan mengguyur kawasan Kota Medan.


Pantauan wartawan, Kamis (11/8/2022) perbaikan Jalan M Basir dilakukan pihak Pemko Medan dengan membangun jalan beton.


"Pekerjaannya dilakukan malam hari, mungkin agar tidak menganggu kegiatan warga, karena lokasi jalan ini kan sangat dekat dengan Pasar Tradisional Marelan, dan di sini juga banyak pedagang," ujar salah seorang warga mengaku bernama Burhan, kepada wartawan Kamis sore.


Ia juga mengatakan, pembenahan Jalan M Basir sudah berlangsung beberapa hari lalu, dan salah satu sisi jalan tampaknya sudah mulai rampung dikerjakan.


Warga berharap dengan dibangunnya jalan beton tersebut, kawasan Jalan M Basir akan semakin nyaman dilintasi warga pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor.(A9)

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com