Pemko Tebingtinggi Diminta Terapkan Jam Malam untuk Cegah Covid-19


258 view
Foto Dok
Mangatur Naibaho
Tebingtinggi (SIB)
Anggota DPRD Tebingtinggi Mangatur Naibaho mengapresiasi Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso yang menerapkan kawasan wajib menggunakan masker di Jalan Pahlawan.

"Saya setuju dan dukung ada kawasan wajib masker untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Tebingtinggi. Tapi juga perlu adanya penerapan jam malam," kata Mangatur Naibaho kepada SIB, Senin (1/2).

Ia juga mengatakan, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 harus terus dilakukan. Untuk itu, Pemko Tebingtinggi diminta untuk memerhatikan aktivitas jam malam.

"Jika kita lihat pada malam hari, aktivitas masih tetap padat. Dan kurang menerapkan protokol kesehatan (prokes)," katanya.

Berdasarkan informasi, lanjut politisi PDI Perjuangan ini, banyak kawula muda masih beraktivitas (nongkrong) di jam malam hari tanpa memerhatikan prokes, sehingga dikhawatirkan jadi tempat penyebaran Covid-19.

"Banyak yang ngongkrong hingga pukul 24.00 WIB. Ini harus diawasi," harapnya.

Dia juga mengimbau kawula muda untuk mengurangi aktivitas malam hari. Lebih baik berdiam diri di rumah jika tidak ada keperluan. (T02/a)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com