Pemuda Batak Bersatu Unjuk Rasa ke DPRD SU Tuntut Bersihkan Miras dan Narkoba di Sumut


445 view
Pemuda Batak Bersatu Unjuk Rasa ke DPRD SU Tuntut Bersihkan Miras dan Narkoba di Sumut
Foto SIB/Firdaus Peranginangin
Narkoba: Massa Pemuda Batak Bersatu (PBB) unjuk rasa ke depan gedung DPRD Sumut, Kamis (2/3/2023) menuntut aparat penegak hukum dan lembaga legislatif  bersama-sama membersihkan minuman keras (Miras) dan narkoba yang peredarannya semakin "mengerikan" di Sumut.

Menanggapi tuntutan pengunjuk rasa, anggota DPRD Sumut Rony Reynold Situmorang dan Tamado Lumbantobing sangat sepakat dengan tuntutan massa PBB untuk menyikat habis para bandar atau "pemain" peredaran narkoba yang telah menghancurkan generasi bangsa.

"Kita di lembaga legislatif sejak dulu terus mengkampanyekan pemberantasan narkoba. Bahkan secara lembaga sudah melahirkan Perda terkait penyalahgunaan barang berbahaya tersebut. Bagi dewan pemberantasan narkoba sudah paku mati dan menjadikannya musuh bersama," tegas Rony yang juga politisi Partai NasDem itu.

Berkaitan dengan itu, kata Rony, dewan sangat sepakat dengan tuntutan pengunjuk rasa agar Polda Sumut segera menyikat habis oknum-oknum yang ikut membackup, baik pengedar maupun pemain narkoba di daerah ini, demi penyelamatan anak bangsa.(A4).

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com