Pengendara Sepedamotor Tewas Ditabrak Mobil Pickup di Medan Timur


66 view
Ist
Pengendara motor tewas ditabrak di Jalan Cemara.
Medan (SIB)
Seorang pengendara sepedamotor, Roby Pacrial Aritonang (19) warga Marelan tewas di Jalan Krakatau/Simpang Cemara, Kecamatan Medan Timur, usai ditabrak mobil Pickup L300 yang dikemudikan Erik Tarigan (34), warga Jalan Ketaren, Kabanjahe, Tanah Karo, Senin (22/2) pagi.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sony W Siregar melalui Kanit Lakalantas (Laka), AKP Priyo AP yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, mobil yang dikemudikan Erik melintas dari Jalan Cemara menuju fly over Pulo Brayan.

"Erik baru saja memuat ikan dari pajak Cemara, dan ia berencana pulang ke Kabanjahe. Saat melintas di persimpangan Jalan Krakatau/Simpang Cemara, mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi itu menabrak bagian samping kanan sepedamotor korban yang hendak berbelok ke kanan," ujarnya.

Korban bersama sepeda-motornya, sambung Kanit, masuk ke dalam kolong mobil hingga terseret sejauh 25 meter dan akhirnya tewas di tempat kejadian dengan kondisi tubuh mengenaskan. Personil Laka Sat Lantas Polrestabes Medan yang mendapat informasi tersebut turun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Korban sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun pihak medis menyatakan korban telah tewas. Sementara pengemudi mobil sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.(M16/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com