Pengurus DPC IKANAS Binjai Periode 2021-2025 Dilantik


269 view
Pengurus DPC IKANAS Binjai Periode 2021-2025 Dilantik
(Foto : SIB/ M Irsan)
KIBARKAN : Ketua DPC IKANAS Binjai, H. Juli Sawitma Nasution, mengibarkan bendera Petaka, usai resmi dilantik sebagai ketua DPC IKANAS Binjai Periode 2021-2025, di halaman Yayasan Pendidikan An-Naas, Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Sabtu (11/11). 
Binjai (SIB)
Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Nasution (DPC IKANAS) Kota Binjai periode 2021-2025, resmi dilantik. Pelantikan dilakukan Ketua DPD IKANAS Sumut, Dr H Asren Nasution MA, di halaman Yayasan Pendidikan An-Naas, Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Sabtu (11/11).
Mengusung tema "Pembelajaran Berkarakter, Berwawasan Global" pelantikan DPC IKANAS Kota Binjai juga menggelar Seminar Pendidikan Asset Terbesar Bangsa.
Ketua DPC IKANAS Kota Binjai periode 2021-2025, H. Juli Sawitma Nasution SH MH, dalam sambutannya mengatakan, akan melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya karena ia dituntut untuk menjadi pemersatu Natobangon di Kota Binjai.
Sawit juga menegaskan, DPC IKANAS Kota Binjai siap bersinergi dengan Pemerintah Kota, serta menjadikan Binjai sebagai kota pendidikan,dan mendukung visi misi Wali Kota Binjai, yaitu Maju, Berbudaya dan Religius. " Mari kita bergandengan tangan dan bekerjasama untuk membesarkan IKANAS," ungkapnya.
Sementara itu,Wali Kota Binjai Drs H.Amir Hamzah MAP diwakili Sekretaris Daerah H Irwansyah Nasution S Sos,mengucapkan selamat atas dilantiknya DPC IKANAS Kota Binjai periode 2021-2025.
"Sebagai Wali Kota Binjai, saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Ke depan, semoga organisasi dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota sehingga dapat bersama sama memajukan Kota Binjai yang kita cintai ini," ucapnya.Sekdako Binjai juga berjanji akan ikut membesarkan organisasi yang baru dilantik tersebut.
Irwansyah Nasution juga membuka secara resmi Seminar Pendidikan Asset Terbesar Bangsa, yang diikuti oleh para kepala sekolah dan para guru yang ada di Yayasan Pendidikan An-Naas Binjai.
Di tempat yang sama, Ketua DPD IKANAS Sumut Dr H Asren Nasution MA,dalam sambutannya membeberkan tujuan organisasi IKANAS. "Tujuan organisasi ini yaitu menyelenggarakan silaturrahim, meningkatkan kesejahteraan anggota, menumbuhkembangkan budaya kita, melestarikan adat istiadat, menyelenggarakan media informasi dan meningkatkan kualitas SDM," urainya.
Beberapa karakter "Nasution" juga dibeberkan Asren Nasution, dia ntaranya religius, kerja keras, disiplin, toleran, peduli sosial, tanggung jawab dan kesetiakawanan. Pada pelantikan tersebut, Ketua DPD IKANAS Sumut menyerahkan bendera pataka kepada Ketua DPC IKANAS Kota Binjai, H Juli Sawitma Nasution.
Beberapa narasumber d iantaranya Kajari Binjai H. Jufri Nasution, Kadis Pendidikan Binjai Edi Mulia Matondang, serta beberapa narasumber lainnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut,Ketua DPD IKANAS Sumut beserta para pengurus, Ketua Natobangon DPC IKANAS Kota Binjai H Syahrir Nasution SE MM, Ketua DPC IKANAS Kota Binjai beserta para pengurus, Dewan Penasehat dan Pembina Natobangon IKANAS Binjai, para pengurus DPC IKANAS Kabupaten/Kota yang ada di Sumut, serta ratusan undangan lainnya.
Susunan Dewan Pengurus Cabang Ikatan Nasution Kota Binjai periode 2021-2025 yakni, Ketua H. Juli Sawitma Nasution, Sekretaris Danil Ikhsan Nasution SPdi dan Bendahara Fatimah Azza Rawani Nasution SPd. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com