Perayaan Paskah BKAG Medan - Deli Berlangsung Sederhana


160 view
(Foto Dok/BKAG).
Foto Bersama :  Para pendeta yang tergabung dalam BKAG Kota Medan foto bersama seusai mengadakan Paskah di Gereja Pantekosta Tabernakel (GPT) Tanjung Mulia  Krakatau Medan Deli, Minggu (11/4).
Medan (SIB)
Sekum (Sekretaris Umum) BKAG (Badan Kerjasama Antar Gereja) Kota Medan Pdt Dr Suardin Gaurifa MTh menyerukan kepada gereja-gereja agar terus berkarya membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Hal itu diungkapkan Pdt Dr Suardin Guarifa MTh dalam sambutannya pada perayaan Paskah BKAG Medan - Deli yang berlangsung sederhana, Minggu (11/4) di Gereja Pantekosta Tabernakel (GPT) Tanjung Mulia Krakatau Medan Deli.

"Gereja-gereja juga harus tetap menyerukan untuk menjaga kesatuan di setiap kesempatan kepada jemaatnya, sebagaimana diungkapkan dalam doa Yesus sebelum naik ke Surga," tandas Suardin.

Dikatakannya, Paskah merupakan peristiwa akbar dalam rangkaian iman Kristen, sehingga seluruh gereja Tuhan wajib bersuka cita, karena imannya diteguhkan oleh kebangkitan Kristus.

"Mari tetap sampaikan kabar baik dan teruslah berkarya membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat dengan tetap menjaga kehormatan BKAG sebagai wadah bersama gereja gereja Tuhan di Kota Medan," katanya.

Pdt Nelson Tambun, STh yang juga Ketua BKAG Kecamatan Medan Deli dalam khotbahnya mengatakan, sangat mendukung BKAG Kota Medan untuk terus bekerjasama dan berkarya menjadi berkat bagi gereja gereja.

Sedangkan, Ketua Panitia Paskah Pdt L Pardede mengatakan, acara Paskah ini digelar untuk mempererat kesatuan antar gereja di wilayah Kecamatan Medan-Deli.(A04/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com