Sabtu, 20 Juli 2024

Perkuat Sinergitas, Personel Gabungan TNI-Polri Ikuti Pertandingan Futsal di Mapolres Langkat

Redaksi - Sabtu, 06 Mei 2023 18:20 WIB
151 view
Perkuat Sinergitas, Personel Gabungan TNI-Polri Ikuti Pertandingan Futsal di Mapolres Langkat
Foto SIB : Roy Marisi Simorangkir
Sampaikan Hadiah : Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang (kiri) menyampaikan hadiah bagi perwakilan tim futsal pemenang di Aula Bharadaksa Mapolres Langkat, Rabu (3/5). 
Langkat (SiB)
Personel TNI dan Polri mengikuti pertandingan futsal gabungan di Aula Bharadaksa Mapolres Langkat, Rabu (3/5). Kegiatan tersebut digelar untuk memperkokoh sinergitas antara institusi TNI-Polri di Kabupaten Langkat.

Kegiatan olahraga bersama melalui pertandingan futsal itu diikuti personel Polres Langkat, personel Kodim 0203/Lkt, personel Marinir Tangkahan Lagan, personel Raiders 100/PS, personel Arhanud dan Brimob.

Kepada wartawan, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang mengatakan, kegiatan itu digelar untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas institusi TNI-Polri di Kabupaten Langkat.

"Dengan terjalinnya silaturahmi, visi dan misi masing-masing institusi dapat dengan mudah dilaksanakan," ujarnya.

Melalui kegiatan olahraga bersama itu, harapnya, ke depannya pimpinan dan personel TNI-Polri di Langkat dapat terus bersinergi dalam melaksanakan tugas negara untuk menjaga situasi Kamtibmas.

"Hingga saat ini, sinergitas TNI-Polri di wilayah hukum Polres Langkat tetap terjalin dengan baik. Hal itu dibuktikan dengan terjaganya situasi Kamtibmas di Langkat, salah satunya melalui kegiatan patroli yang rutin digelar personel gabungan," katanya.

Setelah membagikan hadiah dan doorprice, Kapolres Langkat menekankan bahwa kalah dan menang merupakan hal biasa.

Pihaknya berharap, melalui kegiatan itu semangat kebersamaan dan sinergitas sesama personel TNI-Polri dapat terus terjaga.

Diketahui, dalam kegiatan itu, personel TNi-Polri digabung dalam kedua tim futsal yang bertanding. Dengan harapan, personel TNI-Polri nantinya dapat terus berkoordinasi dan bekerjasama sebagai tim, ketika melaksanakan tugas.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Danyonif 8 Marinir Harimau Putih Tangkahan Lagan Letkol Mar Agus Wahyudi, Wakapolres Langkat Kompol Hendri ND Barus, para pejabat utama Polres Langkat, Danramil jajaran Kodim 0203/Lkt, dan para Kapolsek jajaran Polres Langkat. (A12/r)





Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Langkat Musnahkan Barang Bukti 20 Kg Sabu dan 115 Kg Ganja
Personel Gabungan TNI-Polri Ikuti Pertandingan Futsal di Mapolres Langkat
Kunjungi Mapolres Langkat, Komisi III DPR RI Bahas Restorative Justice dan Narkoba
Kunjungi Mapolres Langkat, Hinca Panjaitan Bahas Restorative Justice dan Narkoba
Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Mapolres Langkat Dibanjiri Papan Bunga
Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Mapolres Langkat Dibanjiri Papan Bunga
komentar
beritaTerbaru