Personel Kristen Polrestabes Medan Ikuti Kegiatan Binrohtal


249 view
Personel Kristen Polrestabes Medan Ikuti Kegiatan Binrohtal
Foto Dok/Polrestabes Medan
BINROHTAL: Personel Polrestabes Medan yang beragama Kristen mengikuti Binrohtal yang dipimpin oleh Pendeta TL Tobing di lantai dua aula Bag Ops Polrestabes Medan, Kamis (23/6/2022).

Medan (harianSIB.com)


Personel Polrestabes Medan yang beragama Kristen mengikuti bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) di lantai dua aula Bag Ops Polrestabes Medan, Kamis (23/6/2022).


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda yang dikonfirmasi mengatakan kegiatan Binrohtal bagi personel beragama Kristen rutin dilaksanakan agar lebih mendekatkan diri dengan Sang Pencipta.

"Siraman rohani dipimpin oleh Pendeta TL Tobing dan diikuti sejumlah personel. Kegiatan ini rutin dilaksanakan agar personel tidak lupa dengan Tuhan. Tema siraman rohani ini adalah "Penuhilah Panggilan Pelayanmu," jelas Kapolrestabes Medan.

Kegiatan ini tambah Valentino, juga diikuti oleh sejumlah ASN Polrestabes Medan. Kegiatan berlangsung khidmat. "Usai mendengarkan khotbah, personel dan ASN kemudian melanjutkan pekerjaannya seperti biasanya," tutup Kapolrestabes.(A14)

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com