Petani Ditemukan Tewas Tertimpa Sepedamotornya di Jalan Menuju Sawah


200 view
Petani Ditemukan Tewas Tertimpa Sepedamotornya di Jalan Menuju Sawah
Foto.Dok/Polsek Beringin
SEPEDAMOTOR : Sepedamotor korban yang menimpa tubuh korban saat ditemukan tewas, Sabtu (6/2/2021) malam, di Kecamatan Beringin-Deliserdang.
Beringin (SIB)
Seorang petani, Mariadin Siregar (51) tinggal mengontrak di Desa Serdang Kecamatan Beringin ditemukan tewas tertimpa sepedamotornya di pinggir benteng menuju sawahnya, Sabtu (6/2) malam, di Dusun Pala Desa Araskabu Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang.

Informasi diperoleh, pagi sebelumnya Mariadin Siregar pamit dari rumahnya berangkat ke sawah mengendarai sepeda-motor karena hingga pukul 13.00 WIB, tidak pulang makan siang, isterinya menyuruh anaknya Suhandika Siregar (16) mencari bapaknya ke sawah, namun tidak ditemukan.

Curiga hingga sore belum pulang, pencarian kembali dilakukan, namun belum juga ditemukan. Malamnya warga sekitar bersama Kepala Dusun ikut melakukan pencarian, dan menemukan Mariadin Siregar tewas tertimpa sepedamotornya di pinggir benteng menuju sawahnya. Jenazah korban selanjutnya disemayamkan di rumah iparnya di Dusun I B Desa Sidourip Kecamatan Beringin.

Kapolsek Beringin Polresta Deliserdang AKP Doni Simanjuntak ketika dikonfirmasi SIB, Minggu (7/2) mengatakan saat ditemukan ada luka lecet pada lengan dan perut korban diduga akibat tertimpa knalpot sepedamotornya. Sesuai pengakuan isterinya, Sudarmi (46) korban sudah menderita penyakit strok ringan.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan penyelidikan dengan membuat surat pernyataan bahwa iklas menerima kematian korban dan menganggap kejadian itu merupakan musibah. (T03/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com