Sabtu, 20 Juli 2024

Petugas Gabungan Bongkar Warung Remang-Remang di Perkebunan Tanjung Beringin

Redaksi - Selasa, 09 Mei 2023 18:26 WIB
224 view
Petugas Gabungan Bongkar Warung Remang-Remang di Perkebunan Tanjung Beringin
(Foto SIB : Roy Marisi Simorangkir)
Bongkar Warung : Petugas gabungan membongkar warung remang-remang di sepanjang Jalan Lintas Sawit Seberang, Desa Perkebunan Tan
Langkat (SIB)
Petugas gabungan yang terdiri dari personel Polsek Hinai, serta Koramil 09 Hinai membongkar warung remang-remang di sepanjang Jalan Lintas Sawit Seberang, Desa Perkebunan Tanjung Beringin dan Dusun VIII Desa Batu Malenggang, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Senin (8/5).
Warung remang-remang itu dibongkar karena diduga dijadikan sebagai tempat mesum dan peredaran Narkoba, dibuktikan dengan adanya disediakan sejumlah kamar-kamar yang ada di warung-warung yang dibangun semi permanen tersebut.
Kepada wartawan di lokasi, Kapolsek Hinai AKP Aldi Alfian mengatakan, penindakan itu dilakukan menindaklanjuti keluhan dan pengaduan dari masyarakat yang mengaku resah dengan keberadaan warung-warung tersebut.
Berdasarkan informasi dari masyarakat, warung tersebut diketahui kerap dijadikan sebagai lokasi prostitusi dan peredaran Narkoba. Warga mengaku, lokasi itu berdampak negatif bagi warga sekitar.
Selain membongkar warung-warung tersebut, pada kesemparan itu petugas gabungan juga menghadirkan pemilik lokasi sembari memberi imbauan dan melarang tempat tersebut disalahfungsikan.
"Kami tidak melarang masyarakat berjualan di lokasi. Tapi jangan menyalahfungsikan lokasi usaha tersebut dengan menyediakan kamar-kamar kosong," katanya.
Dalam kegiatan itu, petugas hanya membongkar warung-warung yang menyediakan kamar-kamar. Sementara warung yang tak menyediakan kamar dan memang hanya dijadikan tempat berjualan tidak dibongkar.
Diketahui, petugas membongkar sebanyak 6 warung yang menyediakan kamar dan diduga fungsinya disalahgunakan selama ini. (A12/d)


Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
99 Jukir Liar di Medan Terjaring Razia Petugas Gabungan
Antisipasi 3C dan Tawuran, Petugas Gabungan Gelar Patroli Skala Besar
Bagikan BLT di Kaimana, Petugas Gabungan Ditembaki OTK
Petugas Gabungan Tertibkan Gepeng, Pengamen dan Pak Ogah
Petugas Gabungan Tertibkan Gepeng, Pengamen dan Pak Ogah di Medan
Antisipasi Geng Motor, Petugas Gabungan Gelar Patroli dan Razia Kos-kosan di Pecut Sei Tuan
komentar
beritaTerbaru