Plt Ketua Partai Golkar Sumut Kukuhkan Bappilu dan Badan Saksi Nasional Pilkada di Sumut


461 view
Plt Ketua Partai Golkar Sumut Kukuhkan Bappilu dan Badan Saksi Nasional Pilkada di Sumut
Ist
Pengurus DPD Partai Golkar Sumut saat melakukan rapat pengukuhan Bappilu dan Badan Saksi.
Medan (SIB)
Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Doli Kurnia Tanjung mengukuhkan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan Badan Saksi Nasional Partai Golkar menghadapi Pilkada yang akan digelar secara serentak 9 Desember 2020.

Pengukuhan itu dilakukan Doli Kurnia Tanjung lewat virtual yang dihadiri Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumut H A Yasir Ridho Lubis dan Sekretaris H Amas Muda Siregar SH dan pengurus lainnya di Sekretariat Partai Golkar Jalan Wahid Hasyim Medan, Rabu (21/10) sore.

Doli Kurnia Tanjung dan Yasyir Ridho dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan, Partai Golkar Sumut menargetkan perolehan 60 persen kemenangan pada Pilkada di Sumut.

"Untuk itu kita berharap kepada Bappilu dan Badan Saksi Nasional partai yang telah dikukuhkan agar bekerja keras dan sungguh-sungguh memenangkan kontestasi politik, sehingga target 60 persen perolehan kemenangan bisa tercapai," kata Ridho.

Berkaitan dengan itu, Ridho mengajak para pengurus dan kader Partai Golkar se Sumut agar terus meningkatkan konsolidasi dan turun ke masyarakat demi meraih kemenangan dan simpati rakyat.

"Kita berharap para pengurus dan kader Golkar terus gencar turun menggandeng rakyat. Dekati dan bantu rakyat, sebab di masa pandemi Covid-19 saat ini, rakyat butuh perlindungan," sebutnya.

Pengukuhan dengan tagline "Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit dan Pilkada Menang" tersebut telah menetapkan sejumlah nama, yakni Kepala dan Sekretaris Bappilu Sumut, H Zainuddin Purba SH dan Dr (C) Muazzul SH MHum. Sedangkan Badan Saksi Nasional tingkat Partai Golkar Sumut, Ketua H Solahuddin Nasution SE MSi dan Sekretaris Irfan Fadila Mawi SH.

Kepala Bappilu Sumut Zainuddin Purba usai pengukuhan meminta kepada seluruh Ketua Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Sumut yang sudah terbentuk Bappilunya agar melakukan komunikasi dan kordinasi dengan Bappilu Sumut.

"Tugas kita memantau situasi dan perkembangan bagi daerah yang sedang ikut Pilkada, untuk selanjutnya dilaporkan kepada pimpinan Partai Golkar Sumut. Semua pihak dianjurkan bekerja keras demi meraih kemenangan," ujar Zainuddin yang juga Sekretaris FP Golkar DPRD Sumut ini.(M03/c).

Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com