Plt Wali Kota Sambut Peserta Latsitarda Nusantara ke-41 di Binjai


83 view
Foto SIB/Wilfrid
SAMBUT : Plt Wali Kota Binjai, H Amir Hamzah pimpin apel penerimaan peserta Latsitarda Nusantara ke-41 di halaman Kodim 0203/Lkt, Rabu (7/4).
Binjai (SIB)
Kegiatan Latsitarda Nusantara ke-41 diharapkan dapat berjalan lancar serta peserta mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang luas selama berkegiatan di kota Binjai.

Hal tersebut disampaikan Plt. Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah saat memimpin apel penerimaan peserta Latsitarda Nusantara ke-41 di halaman Kodim 0203/Lkt, Rabu (7/4).

Kota Binjai bangga karena dipercaya menjadi salah satu daerah sasaran Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara ke-41. Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat dari sejumlah institusi pendidikan besar di Indonesia, yakni Akademi Militer (Akmil), Akademi Angkatan Laut (AAL), Akademi Angkatan Udara (AAU), Akademi Kepolisian (Akpol), serta unsur mahasiswa.

"Saya atas nama pemerintah kota Binjai mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Latsitarda Nusantara ke-41, kiranya seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik serta para pembina dan peserta dapat betah berada di kota kami ini, kota Binjai", kata Amir Hamzah.

Selain itu, Amir Hamzah juga berharap para peserta kiranya dapat membawa dan meninggalkan kenangan dan pengalaman yang baik dari kegiatan Latsitarda yang membangun dan bermasyarakat di kota Binjai.

Untuk diketahui, pelaksanaan Latsitarda Nusantara ke-41 di kota Binjai dilakukan sejak hari ini tanggal 7 sampai 24 April 2021 mendatang dan diikuti sebanyak 153 peserta dimana sasaran kegiatan Latsitarda Nusantara adalah pembangunan fisik dan non fisik, penyuluhan, sosialisasi dan kegiatan lainnya. (A06/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com