Polres Belawan Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024


178 view
Polres Belawan Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024
(Foto: Dok/Polres Belawan)
DISTRIBUSI LOGISTIK: Pendistribusian logistik Pemilu 2024 di sejumlah lokasi di Medan Utara, sedang berlangsung di areal Gudang KPU Kota Medan, Senin (12/2/24).
Belawan (harianSIB.com)
Memastikan proses pemilu serentak tahun 2024 berlangsung aman, tertib dan lancar, Polres Pelabuhan Belawan melakukan pengawalan cukup ketat terhadap pendistribusian logistik dari Gudang KPU Medan di Kelurahan Mabar, Medan Deli ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemilihan Suara (PPS) di Medan Utara.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban kepada wartawan, Senin (12/2/2024), mengatakan, selain mengawal pendistribusian logistik pemilu hingga tiba dengan aman di PPK dan PPS, pihaknya juga akan bertugas menjaga logistik pemilu tersebut.
Harapannya, kata dia, pelaksanaan pemilu serentak pada 14 Februari 2024, berlangsung lancar dan aman.
"Pengawalan dan penjagaan logistik pemilu dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan Pemilu 2024 di wilayah Polres Pelabuhan Belawan," ujarnya.
Ia juga mengatakan, pengawalan pendistribusian dan penjagaan logistik Pemilu 2024, merupakan bentuk dukungan terhadap jalannya pesta demokrasi di Indonesia melalui pelaksanaan pemilu presiden dan wakil presiden dan legislatif yang adil dan transparan. (**)

Penulis
: Koran SIB/Pally S
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com