Viral di Medsos

Polsek Sunggal Telusuri Video Pasangan Sejoli Diduga Mesum di Atas Betor


263 view
Polsek Sunggal Telusuri Video Pasangan Sejoli Diduga Mesum di Atas Betor
Foto Dok/Medsos
VIRAL DI MEDSOS: Pasangan sejoli diduga sedang melakukan mesum di atas betor yang diparkir di pinggir jalan tepatnya tak jauh dari pusat perbelanjaan modern kawasan Sunggal viral di medsos, Rabu (7/4).
Medan (SIB)
Viral di media sosial (medsos) tayangan video pasangan sejoli diduga sedang melakukan mesum di atas becak motor (betor) yang diparkir di pinggir jalan tepatnya tak jauh dari pusat perbelanjaan modern kawasan Sunggal.

Pantauan wartawan dalam video yang direkam dengan video ponsel berdurasi sekitar 2 menit 37 detik itu, Rabu (7/4) sore, rekaman memperlihatkan seorang pria dan wanita sedang berada di atas betor.

Betor tersebut terlihat bergoyang-goyang, dan kejadian itu hari masih terang. Warga yang melihatnya langsung mengabadikan momen tersebut dengan kamera HP, lalu diviralkan ke medsos. Setelah becak bergoyang yang diparkirkan tak jauh dari pusat perbelanjaan modern kawasan Sunggal diviralkan, para netizen menduga pasangan sejoli itu diduga sedang melakukan mesum.

Terpisah, menanggapi viralnya video yang tak layak ditiru itu di medsos, Polsek Sunggal kemudian turun tangan untuk menyelidiki sumber video tersebut.

Hal itu disampaikan Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Budiman Simanjuntak kepada wartawan. Dikatakannya pihaknya sedang menelusurinya.

"Dari hasil penelusuran, kita belum dapat menemukan titik pasti lokasi video mesum yang disebut-disebut tak jauh dari pusat perbelanjaan modern di Sunggal. Walaupun begitu kita tetap melakukan penelusuran terkait adanya video diduga mesum tersebut," katanya. (A14/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com