Jumat, 14 Juni 2024 WIB

Promo Harbelnas, PLN Buat Biaya Murah Program Tambah Daya

Redaksi - Senin, 15 Mei 2023 18:37 WIB
182 view
Promo Harbelnas, PLN Buat Biaya Murah Program Tambah Daya
Foto: Dok/PLN
PLN kembali meluncurkan promo Harbelnas  hingga  31 Mei 2023. 

PLN kembali meluncurkan promo Harbelnas (hari belanja nasional) yang masih berlangsung sampai 31 Mei 2023. Promo ini bisa dinikmati lewat belanja produk apa saja di fitur marketplace PLN Mobile minimal Rp125.000, dan pelanggan mendapatkan kesempatan mendapatkan voucher tambah daya maksimal 1 kali.

Manager Komunikasi dan TJSLPLN UID Sumatera Utara, Yasmir Lukman, kepada wartawan, Senin (15/5/2023), mengatakan, promo Harbelnas ini disambut antusias oleh pelanggan di Sumatera Utara dengan jumlah pemohon yang sudah masuk 540 pelanggan atau 995.600 VA delta daya tersambung.

“Ditargetkan 1.071 pelanggan akan menikmati promo ini sampai akhir Mei 2023 dengan potensi biaya penyambungan sebesar Rp135.000.000,” ujar Awaluddin Hafid, General Manager PLN UID Sumatera Utara dalam wawancaranya.

Dikatakan, promo ini berlaku bagi masyarakat yang sudah menjadi pelanggan PLN sebelum 1 Maret 2023. Promo ini ditujukan kepada para pelaku usaha kecil dan masyarakat sebagai penghematan biaya tambah daya dengan cukup membayar Rp250.000,- untuk tambah daya sampai dengan 5.500 VA.

Seorang pelaku usaha cuci mobil Fast n Go, sudah menikmati promo Harbelnas dan mengaku merasa puas dengan promo tambah daya ini.[br]


“Terima kasih atas pelayanan yang telah diberikan oleh PLN, kami selaku usaha di bidang jasa pencucian mobil sangat membutuhkan listrik untuk mengoperasikan alat pembersih. Lewat promo ini kami bisa menghemat banyak biaya operasional,” kata Jandro Citra.

Masyarakat bisa memanfaatkan promo tambah daya Harbelnas dengan cara mendownload aplikasi PLN Mobile di Playstore dan App Store. Masuk ke menu fitur Marketplace PLN. Melakukan pembelian produk UMK minimal Rp125.000.

Kemudian, selesaikan pembayaran. Konsumen menerima voucher tambah daya melalui notifikasi aplikasi PLN Mobile dan email. Voucher bisa digunakan untuk permohonan Tambah Daya tarif Rumah Tangga (R), Bisnis (B), Industri (I) sampai daya 5.500 VA.

“Kami berharap kesempatan ini bisa digunakan dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat,” tutup Awaluddin. (A2)





Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Listrik Padam Anomali Gangguan SUTET, PLN UP3 Lubukpakam Mohon Maaf
Ini Penyebab Aliran Listrik Padam di Sejumlah Wilayah di Sumatera
PLN UP3 Lubukpakam Sosialisasikan Transaksi PLN Mobile
Kabel Listrik PLN Menjuntai Dekat ke Permukaan Tanah di Medangderas Batubara
Polsek Firdaus Tangkap Pencuri Meteran Listrik di Gudang Kantor PLN Seirampah
Hati-Hati Penipuan, Marak Petugas PLN Gadungan
komentar
beritaTerbaru