Pupuk Langka dan Mahal, Masyarakat Deliserdang Ngadu ke DPRD SU


329 view
Pupuk Langka dan Mahal, Masyarakat Deliserdang Ngadu ke DPRD SU
Foto Dok/Wagirin
Aspirasi: Anggota DPRD Sumut H Wagirin Arman SSos  saat menerima aspirasi masyarakat Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deliserdang dalam kegiatan reses yang digelar di Kantor DPD Partai Golkar Deliserdang, Selasa (19/7/2022).

Medan (harianSIB.com)


Masyarakat Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deliserdang mengadu kepada anggota DPRD Sumut H Wagirin Arman SSos seraya mengeluhkan terjadinya kelangkaan dan mahalnya harga pupuk bersubsidi, sehingga para petani di daerah itu terancam gagal panen, akibat tanaman mereka tidak ada pemupukan.


Keluhan itu disampaikan masyarakat Lubuk Pakam kepada Wagirin Arman saat menggelar kegiatan reses di Kantor DPD Partai Golkar Lubuk Pakan, Selasa (19/7/2022) yang dihadiri ratusan masyarakat dan sayap Partai Golkar, seperti AMPI, Kosgoro, MKGR, KPPG dan Himpunan Wanita Karya.


Dalam kegiatan reses ini juga terlihat hadir Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD Partai Golkar Deliserdang, yakni Hamdan Syahputra, Zul Amri dan Guntur Hasibuan serta Ketua DPC MKGR Deliserdang Gandi Panigoro.


Menanggapi pengaduan masyarakat terkait kelangkaan dan mahalnya harga pupuk bersubsidi tersebut di sejumlah desa, Wagirin Arman berjanji segera berkoordinasi dengan Bupati Deliserdang dan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.


"Kita juga akan menyampaikan masalah ini kepada aparat penegak hukum. Jika nantinya ditemukan adanya permainan spekulan maupun mafia pupuk penyebab terjadinya pupuk langka dan mahal, harus segera ditindak tegas," tambah Wagirin Arman dan disambut tepuk tangan masyarakat.

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com