Ratusan Anak-anak Kelurahan Kwala Bekala "Serbu" Khitanan Massal DPD PDI Perjuangan Sumut


237 view
Ratusan Anak-anak Kelurahan Kwala Bekala "Serbu" Khitanan Massal DPD PDI Perjuangan Sumut
Foto: Dok/Baskami
KHITANAN: Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting foto bersama anak-anak di Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor,  yang ikut khitanan massal dan bakti sosial  (baksos) yang digelar DPD PDI Perjuangan Sumut, Senin (27/6/2022), di kawasan Jalan Jamin Gintings Dharma Bhakti Medan. 

Medan (harianSIB.com)


Ratusan anak-anak di Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, "menyerbu" khitanan massal dan bakti sosial (baksos) yang digelar DPD PDI Perjuangan Sumut, Senin (27/6/2022), di kawasan Jalan Jamin Gintings Dharma Bhakti Medan.


Hadir dalam baksos tersebut, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Soetarto dan segenap fungsionaris Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Medan Johor.


Menurut Baskami, kegiatan baksos tersebut merupakan rangkaian peringatan Bulan Bung Karno, yang sebelumnya dimulai dengan pameran UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) dan pagelaran budaya di Lapangan Merdeka Medan.


"Baksos berupa khitanan massal, donor darah, cek kesehatan gratis dan pembagian sembako ini, sebagai bentuk pengabdian partai kepada masyarakat, sesuai arahan Ibu Ketua Umum Hj Megawati Sukarnoputri yang menginstruksikan kepada seluruh kader partai agar terus turun ke bawah membantu rakyat," katanya.


Baskami mengaku sangat senang melihat antusiasnya masyarakat mengikuti baksos, sehingga target untuk membantu rakyat bisa tercapai sesuai cita-cita Bung Karno yang sejak dulu komit membantu rakyat serta mencintai wong cilik.


Sementara itu, masyarakat mengaku sangat senang atas terselenggaranya baksos tersebut dan berharap kegiatan tersebut akan terus berlanjut, karena manfaatnya sangat besar bagi masyarakat, terutama rakyat wong cilik. (A4)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com