Retali Mustajab Travel Berangkatkan 28 Orang Ibadah Umrah dari KNIA


215 view
Retali Mustajab Travel Berangkatkan 28 Orang Ibadah Umrah dari KNIA
(Foto.Dok/Retali Travel)
UMRAH : Para Jamaah Umrah berfose sebelum berangkat ke Madinah, Kamis (25/1) di Bandara Kualanamu. 
Kualanamu (SIB)
Sebanyak 28 orang ibadah Umrah diberangkatkan PT Retali Mustajab Travel ke Madinah, menggunakan pesawat Lion Air JT-84, Kamis (25/1) pukul 16.30 WIB, di Kualanamu Internasional Airport (KNIA)-Deliserdang.
Owner PT Retali Mustajab Travel, Fahrizal menjelaskan 28 orang yang berangkat ibadah Umrah itu berasal dari berbagai daerah seperti Sumatera Utara, Pekanbaru dan Bekasi, merupakan keberangkatan perdana dari Bandara Internasional Kualanamu. Sebelumnya mereka sudah lama melayani para Umrah di Jakarta sejak 2015.
Sebelum diberangkatkan ke tanah suci, pihaknya sudah menempatkan para Jamaah di Saphire Lounge Bandara Kualanamu.
“Kami lebih mengutamakan keamanan dan kenyamanan, agar para Jamaah nyaman beribadah. Yang kita layani adalah tamu-tamu Allah, sehingga kita lebih mengutamakan sisi ibadah ketimbang komersil” jelasnya.
Hal senada disampaikan Kepala Cabang PT Retali Mustajab Travel Medan, Syafiah Mukhlishoh mengatakan paket Umrah yang dilayani adalah paket 13 hari dengan biaya sekira Rp 27 Juta an. “Kita melayani para Jamaah dengan slogan, Umrah hemat, ibadah nikmat” jelasnya.
Salah seorang peserta Umrah, Eliana (56) warga Medan, mengaku senang dan bangga diberangkatkan PT Retali Mustajab Travel karena ongkosnya terjangkau dan layanan sangat baik termasuk layanan administrasi untuk paspor. (**).

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com