Rob Kembali Rendam Jalan Utama Keluar Masuk Kota Pelabuhan Belawan


364 view
Rob Kembali Rendam Jalan Utama Keluar Masuk Kota Pelabuhan Belawan
Foto: HARIANSIB.com/SIB/Pally S
TERENDAM ROB: Jalan utama keluar masuk Kota Pelabuhan Belawan kembali terendam rob, mengakibatkan terganggunya arus lalu lintas berbagai jenis kendaraan bermotor, Jumat (15/7/2022).

Belawan (harianSIB.com)

Gelombang pasang air laut yang mengalir deras ke daratan melalui drainase yang diduga mengalami pendangkalan dan tidak terawat, kembali merendam kawasan KM 21 Jalan KL Yos Sudarso, yang merupakan jalan utama keluar masuk Kota Pelabuhan Belawan, Jumat (15/7/2022) sore.

Kondisi tersebut mengakibatkan arus keluar masuk berbagai jenis kendaraan bermotor dari Kota Pelabuhan Belawan mengarah ke Kota Medan dan sebaliknya mengalami gangguan, terjadi antrean panjang.

Puluhan pengendara sepeda motor dan mobil serta angkutan kota menurunkan sejumlah penumpangnya, kemudian memutar arah karena kuatir jika memaksa melintasi genangan air laut akan mempercepat proses kerusakan kendaraan mereka.

Selain itu, banjir air laut (rob) juga merendam kawasan pemukiman penduduk serta perkantoran.

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com