STM Dos Ni Roha Kelurahan Dwikora Berbagi Kasih Natal


318 view
SIB/dok
Medan (SIB) - Perayaan Natal Serikat Tolong Menolong (STM) Dos Ni Roha Kelurahan Dwikora Medan yang dilaksanakan di kediaman M Simanjuntak ST/ SM  Hutajulu SKM MSi Jalan Bhakti Luhur Medan diwarnai aksi berbagi kasih kepada para janda serta anggota STM yang menderita sakit,Sabtu (8/12).

Natal yang berlangsung  khidmat dan dihadiri seratusan anggota STM itu mengambil thema: Akulah terang  dunia,barang siapa mengikuti Aku, Ia tidak akan berjalan dalam kegelapan (Yoh 12:8) dan sub thema: Melalui perayaan Natal, STM Dos Ni Roha terpanggil memiliki kehidupan yang berdampak guna di sekitarnya. 

Acara diisi dengan kebaktian dipimpin Pdt Halomoan Marpaung STh MPsi, liturgi, koor,pembagian bingkisan Natal kepada anak-anak, lucky draw, hiburan dan makan malam bersama.

Selain itu kata sambutan dari Ketua Panitia Natal  Drh F Nainggolan, M Simanjuntak ST  (tuan rumah), serta mewakili kaum bapak dan ibu.

Sedangkan penyalaan lilin dilakukan oleh pendeta, ketua panitia Natal, penasehat, mewakili anggota kaum ibu dan bapak. 

Ketua STM Dos Ni Roha Ir B Ambarita didampingi sekretaris T Manurung,ketua panitia Natal Drh F Nainggolan  dan sekretaris M Pasaribu menyebutkan, dalam perayaan Natal itu panitia menyerahkan bingkisan Natal kepada 11 janda dan 4 anggota STM yang menderita sakit.

"Bingkisan tersebut merupakan wujud kepedulian STM Dos Ni Roha terhadap sesama menyambut Natal," sebutnya seraya mengimbau para anggota STM agar lebih meningkatkan kebersamaan dan kekompakan. (R12/d)


Penulis
: admin
Editor
: admin
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com