Sabtu, 22 Juni 2024 WIB

Samapta Polres Langkat Gelar Patroli Pastikan Keamanan Objek Vital

Redaksi - Minggu, 28 Mei 2023 17:40 WIB
167 view
Samapta Polres Langkat Gelar Patroli Pastikan Keamanan Objek Vital
Foto SIB : Dok/Humas Polres Langkat
CEK CCTV : Personel Sat Samapta Polres Langkat bersama petugas keamanan mengecek keadaan CCTV di Bank BNI cabang Stabat, Kamis (25/5). 
Langkat (SIB)
Personel Sabhara Sat Samapta Polres Langkat menggelar patroli di sejumlah lokasi perbankan dan objek vital yang ramai aktivitas masyarakat, Kamis (25/5) malam. Untuk mendukung mobilisasi patroli, petugas didukung dengan dua unit mobil double cabin Sat Samapta.

Kepada wartawan di Stabat, Plh Kasi Humas Polres Langkat AKP S Yulianto mengatakan, kegiatan itu digelar pihaknya untuk memastikan situasi Kamtibmas yang kondusif pada lokasi perbankan dan objek keramaian di wilayah hukum Polres Langkat.

Ditambahkan, kegiatan itu juga dilaksanakan untuk mengantisipasi aksi kejahatan seperti Curas, Curat, Curamor, geng motor dan balap liar.

"Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat sedang beraktifitas atau istirahat di rumah," ujarnya.

Dalam pelaksanaannya, jelasnya, petugas melakukan patroli dan memeriksa keamanan di sejumlah lokasi seperti Bank BRI cabang Stabat, Bank BNI cabang Stabat, SPBU Perdamaian Stabat, Pusat Keramaian Stabat (Stabat City), perbatasan Binjai-Stabat Desa Banyumas.

"Di lokasi perbankan, personel Sat Samapta Polres Langkat berkoordinasi dengan petugas keamanan untuk mengecek CCTV dan alat pemadam api ringan (APAR) yang tersedia. Petugas keamanan juga diberikan imbauan untuk tetap berkoordinasi dan berkomunikasi aktif dengan Polres Langkat terkait situasi Kamtibmas di lokasi," terangnya. (A12/d)






Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek STR Gencarkan Patroli Hingga Dini Hari
Beri Rasa Aman Malam Hari, Polsek Teluk Nibung Tanjungbalai Sisir Daerah Rawan
Cegah Aksi Kenakalan Remaja, Polsek Indrapura Gelar Patroli Gangguan Kamtibmas
KBO Lantas AKP Hotben Pasaribu Pimpin Patroli KRYD Malam Hari
Antisipasi Geng Motor Dan Balap Liar, Polsub Sektor Datuk Bandar Timur Patroli Hingga Dini Hari
Polres Belawan Tangkap  Anggota Geng Motor Bersajam di  Marelan
komentar
beritaTerbaru