Sambut Natal 2018, Pelindo 1 Gelar Bakti Sosial


178 view
Belawan (SIB)- Menyambut Natal,  PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) 1 melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan Sembako kepada  Panti Asuhan Budi Luhur, Martubung, Kecamatan Medan Labuhan serta 200 orang  tenaga kerja outsourching yang bekerja di PT Pelindo 1.

Bantuan Sembako yang diberikan berupa 10 kilogram beras, gula, minyak goreng, margarin, sirup dan pakaian layak pakai yang dikumpulkan dari pegawai Kristiani Pelindo 1.

Ketua Panitia Natal Pelindo 1 tahun 2018, Swandi Hutasoit, melalui siaran persnya, Minggu (9/12) mengatakan, bakti sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar yang berdomisili di lingkungan kerja Pelindo 1.

"Melalui kegiatan ini, kita diingatkan kembali akan pentingnya kegiatan berbagi kepada yang membutuhkan dan menunjukkan suka cita Natal kepada sesama,"  kata Hutasoit.

Ia juga mengatakan, selain memberikan bantuan paket Sembako, Pelindo 1 juga akan memberikan bantuan beasiswa sekolah kepada anak-anak berprestasi dari pegawai outsourching yang bekerja di Pelindo 1. 

Pemberian beasiswa itu akan diserahkan pada puncak perayaan Natal Pelindo 1, yang akan dilaksanakan tanggal 13 Desember 2018 di Grand Mercure Hotel, Medan.

Perayaan Natal PT Pelindo 1 tahun ini mengangkat tema "Sungguh Alangkah Baiknya dan Indahnya, Apabila Saudara-saudara Diam Bersama dengan Rukun (Mazmur 133:1b)" dan subtema "Hidup Rukun dan Bersatu Menjaga Soliditas Perusahaan dalam Mewujudkan Visi dan Misi PT Pelabuhan Indonesia 1. (A8/f)

Penulis
: admin
Editor
: admin
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com